Anak Bapak sudah 6 Tahun aja

Wajah si bungsu Ara begitu berseri tampak dari satu hari sebelum ulang tahunnya yang jatuh pada hari minggu pasca perayaan valentine hari kasih sayang.
Bungsu dari tiga bersaudari ini, kini telah menginjak usia 6 tahun, satu waktu yang sangat cepat bisa dicapai jika mengingat pada beratnya perjuangan kami saat ia dilahirkan ke dunia.

Perawakannya yang kurus tinggi mengingatkan saya pada beberapa rekan kerja di Cipta Karya terdahulu yang infonya memiliki pengalaman yang sama dengan Gek Ara yaitu lahir prematur. Tidak heran bilamana secara fisik memang mirip satu sama lainnya.

Gek Ara memilih sendiri gambar print out yang dibuat pada kue ulang tahunnya kali ini, mengambil tema permainan Sakura School yang ia gandrungi dari setahun lalu.
Sebuah game yang rasanya mirip dengan permainan GTA atau Grand Theft Auto yang pula saya gemari saat berhadapan dengan layar pc.
Kue ulang tahun ini dibelikan oleh ibunya Ara lewat pemilik the Snack yang dikenalnya melalui akun Instagram.

Keceriaan yang ia tunjukan, selalu sama setiap harinya. Dari bangun tidur, usai mandi, belajar, bermain, les baca di gerai Anemone hingga beranjak tidur, selalu membuat saya geregetan ingin mencium, memeluk dan menggendongnya.

Kembaran saya, kata orang-orang.
Mengingat kami memiliki senyum yang mirip dan bibir yang tipis serta sipitnya mata cina sehingga ia sedari kecil kami panggil dengan nama Ling Ling si gadis Cina. Satu wajah yang mirip plek dengan bapaknya, yang mana selalu dipanggil dengan sebutan Koh saat berjalan-jalan di seputaran mall Jakarta atau Surabaya.

Semoga Selalu Sehat dan Sukses kelak untuk Gek Ara-nya.

#GekAra #Mutiara #6th #HappyBirthday #BirthdayBaby

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.