Selamat merayakan Hari Kasih Sayang

Mengungkapkan Kasih Sayang rasanya tak perlu sampai menunggu Hari Kasih Sayang itu tiba. Karena semua bisa diwujudkan dalam banyak hal.
Menyisihkan waktu untuk berdiam diri sejenak meski tak melakukan apa-apa, terpenting masih bisa duduk dekat bersama kekasih hati, jauh lebih bernilai ketimbang memberi puluhan cokelat batangan. Karena dalam jangka panjang, kebanyakan mengkonsumsi Cokelat bisa menyebabkan kolesterol meningkat.

*ini beneran cokelat yang bisa dimakan loh ya*

Bisa juga dengan menjaga hubungan dan kedekatan bersama keluarga inti, dimana kesehatan dan keceriaan mereka jauh lebih berarti daripada tumben-tumbenan mempersembahkan setangkai bunga yang tak seberapa harganya.

Jangan lupa, membayar premi asuransi BPJS tiap bulannya secara rutin bisa menambah umur dan kebersamaan kita.
Atau mendidik dan menjaga perasaan anak-anak kita yang kian hari kian bertambah besar dan dewasa, mengajarkan mereka apa arti Cinta yang sesungguhnya. Bukan dengan pembuktian lewat janji manis dan hasrat sesaat, yang kelak akan disesali dalam waktu lama.

Menyatakan Kasih Sayang pun tak harus hanya kepada keluarga dan orang-orang yang dicintai. Termasuk orang lain yang saat ini dirumahkan, di-PHK atau tak mampu meraih keuntungan sebagaimana biasa lantaran adanya pembatasan waktu berjualan. Membeli sepincuk dua lumpiang pun bisa menjadi wujud pembuktian Kasih Sayang pada sesama saat mereka membutuhkan.

Selamat merayakan Hari Kasih Sayang pada Valentine 14 Februari ini. Jangan Lupa, Setiap Hari pun wajib ada Rasa Sayang yang Sama.
#HappyValentinesDay

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.