WFH hari ke-2, Semoga Semua Baik-baik Saja

Waktu sudah menunjukkan pukul setengah sembilan pagi saat aktifitas hari ini selesai dilakukan. Mebanten pekideh, olah raga serta sarapan dan meneruskan beberapa pekerjaan rumah dari aplikasi Classroom miliknya Intan ke tabletpc milik kakek, yang selama ini banyak membantu yang bersangkutan.
WFH hari ke-2.

Kabar mengejutkan hadir dari pesan Whatsapp nomor pak Kepala Bidang yang mengatakan bahwa hasil swab antigen yang ia lakukan memberikan sinyal (+), yang wajib ditindaklanjuti dengan proses lanjutan dan tentunya perawatan. Infonya hasil (+) swab banyak ditemukan didesanya, pasca upacara pengabenan yang dilakukan oleh warga setempat tempo hari, dan pak Kabid kami adalah orang ke-12 yang diketahui memiliki hasil (+). Bersyukur yang bersangkutan sudah 2 mingguan lebih tidak melakukan kontak terakhir dengan kami dan jajaran staf di ruangan, karena ijin sakit tempo hari. Sementara hasil swab antigen baru diketahui pada jumat-minggu kemarin.
Kini yang bersangkutan dirawat di RS Bhayangkara, jalan Trijata Denpasar.

Saya sendiri mengalami batuk dan flu ringan sedari hari Jumat lalu. Memilih bolos sehari untuk pemulihan kondisi dan bersyukur, pagi ini sudah merasa jauh lebih baik. Minimal sudah mulai merasakan indahnya pagi dan rutinitas harian yang melelahkan. Dari olahraga dini hari, mebanten pekideh dan lainnya. Badan juga sudah mau berkeringat laiknya hari biasa. Semoga bisa lebih baik lagi kedepannya.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.