Bolos Sehari untuk Pulihkan Kondisi

Secara fisik sudah bisa dikatakan, saya jauh lebih baik dari kemarin. Setidaknya tenggorokan tak lagi gatal dan kering. Ingus juga tak lagi mengucur di sela aktifitas pagi. Cukup menyita perhatian saat batuk dan flu menyerang. Apalagi saat info isolasi saudara sepupu didapatkan pada pukul tiga pagi. Auto gak bisa tidur, dan berganti dengan olah raga pagi lebih awal.

Saya lebih memilih ijin ngantor ketimbang memaksakan diri berangkat kerja, toh hari jumat kemarin adalah hari pendek hingga pukul 12 siamg saja. Mending istirahat dirumah dan memulihkan kondisi.

Obat sirup obh batuk flu seperti biasa jadi andalan. Ditembak sekian kali, akhirnya menyebabkan rasa kantuk dan tubuhpun memilih istirahat dari aktifitasnya. Dua hari ini benar-benar dilewati dengan rebahan dan rebahan. Layar ponsel lebih banyak menayangkan belasan gambaran filem yang sengaja saya simpan untuk hiburan di masa senggang. Sementara chat, sosmed dan games untuk sementara waktu diabaikan dahulu agar pikiran jadi lebih rileks dalam upaya penyembuhan.

Kedinginan dan perubahan cuaca tampaknya menjadi alasan. Apalagi kemarin pagi, sempat hujan-hujanan mebanten pekideh sebelum berangkat kerja.
Semoga bisa lebih baik lagi kedepannya.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.