Amor ing Acintya untuk semua Penumpang dan Crew Sriwijaya Air SJ182

Benar-bener nyesek rasanya membaca postingan akun-akun instagram perihal penemuan-penemuan di perairan pasca jatuhnya Sriwijaya Air kemarin. Apalagi pas menampilkan jaket pink minnie mouse yang dipakai oleh seorang anak perempuan, utuh tanpa cela. Entah dimana si empunya berada.

Kecelakaan pesawat memang tergolong jarang bila dibandingkan dengan kendaraan bermotor dan lainnya. Akan tetapi sekalinya terjadi, seluruh jagat rasanya akan berkabung, memanjatkan doa dan berbelasungkawa pada yang ditinggalkan. Timeline sosial media dalam tiga hari pasca tragedi dijamin penuh cerita dan pemberitaan yang dikisahkan dari berbagai sudut pandang.

Perempuan yang baru saja menikah lantas ditinggal suami yang memberikan pesan terakhir, seorang Ayah secara dadakan dipisah jauh dengan istri dan tiga anaknya, atau kenangan pada sang pilot yang begitu disayang banyak orang, hanyalah beberapa cerita yang menghias kecelakaan kali ini. Sementara di luar sana entah apa yang dirasakan oleh keluarga dan kawan yang mengenalnya.

Kuasa Tuhan yang menentukan dan manusia hanya bisa berencana.

Apa yang terjadi ya mau tidak mau harus bisa diterima dengan lapang dada, meski sangat menyakitkan. Karena hidup harus tetap dijalani, dan hari esok masih menjadi misteri.

Untuk tim Basarnas, pasukan elite TNI AL dan juga para nelayan, semoga semua kuat bahu membahu demi hasil yang terbaik bagi kita semua.

#PrayForSJ182 #SJ182

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.