Istirahat Sejenak untuk Perburuan #HPjadul

Mengistirahatkan kaki biasanya saya lakukan pasca mebanten pekideh di pagi hari, usai mandi dan berolahraga selama satu jam lamanya dari bangun tidur. Tidak lupa menggeliatkan badan dan melakukan relaksasi diatas kasur spons selama beberapa menit. Semua demi ritme kehidupan yang lebih tenang dan lebih baik, sebelum melanjutkan aktifitas harian sesuai rencana.

Serupa dengan perburuan #HPjadul yang dimulai sejak tahun 2017 lalu, tampaknya kali ini memang harus memasuki masa istirahat dulu agar tak bosan dan malah terlupakan. Mengingat pesatnya jumlah ponsel dan pda jaman old yang saya miliki tampaknya sudah melebihi kapasitas lemari kaca yang disediakan. Perlu pencarian lemari kedua sebelum dilanjutkan kembali. Apalagi beberapa seri idaman yang dulu pernah berharap dimiliki, kini sudah mejeng dengan manisnya, berdampingan dengan yang lain.

Ada banyak kawan baru yang didapat selama melakoni aksi perburuan #HPjadul dan berharap beberapa seri lain yang tergolong unik dan menarik, kelak bisa didapatkan dari orang-orang yang memiliki hobi sama sampai hari ini.

Selamat Pagi kawan, Selamat beraktifitas.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.