Numpang Tenar di Koran Tokoh

Saat brand ternama asal Taiwan berkesempatan main ke Bali dalam rangka promosi ponsel Android pertama mereka yang berkekuatan 1 GB RAM dan prosesor empat inti, saya pun diundang oleh mas Arya Dhiratara dari Sistech Kharisma untuk ikut hadir bareng bli bagus Aryaputra Pande dalam peluncuran HTC One X tahun 2012 silam di Seminyak Kuta, menyaksikan paparan fotografer ternama bli bagus Dewandra Djelantik, dan membawa pulang ponsel Android kelas menengah HTC One V yang memiliki spek setengah One X.

Berhubung pada masa itu saya masih dipercaya menulis untuk Koran Tokoh tiap minggunya, maka perangkat cerdas milik HTC yang didesain unik dengan lengkungan bodi di sisi bawah mengadopsi bentukan HTC Dream Android pertama yang diperkenalkan ke pasar global, menjadi topik khusus review di salah satu edisi terbitan Koran Tokoh.
Lengkap dengan hasil pengujian benchmark ala tabloid ponsel jaman itu.

Kalian tentu masih ingat cerita aji mumpung yang saya lakukan tempo hari, soal menyelipkan foto anak sebagai salah satu ilustrasi pendukung artikel, maka di edisi ini pula tidak lupa mengikutsertakan satu foto bersama anak dan ponakan yang saat itu pulang ke Bali, lalu tangkil ke griya Mpu Pande Pohmanis untuk persiapan upacara menek kelihnya mereka. Yang gambarnya diambil dengan menggunakan lensa kamera HTC One V.
Bisa dilihat di sisi pojok kanan atas, ada nyempil Mirah bersama ponakan saya dari almarhum kakak, Prasta dan dua ponakan yang baru pulang dari Canada, Adit dan Ananta.

Mereka berempat masuk Koran Tokoh. ?

#HTC #OneV #Android #KoranTokoh

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.