Penuhi Undangan SWAB ASN Badung, Hidung diCokok bikin Geli

Memenuhi undangan test PCR-SWAB bagi seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.
Seharusnya sih opd kami jadwalnya besok, tapi karena ada undangan dadakan dari PMI Badung dengan terpaksa memajukan jadwal ke hari ini bersama kawan-kawan lama di ruangan pengendalian evaluasi bina marga aka PUPR Badung.

Ternyata gak sakit kok.
Begitu alat masuk melalui lubang hidung, jadi mirip-mirip cotton bud panjang yang dicokok ke lubang hidung arah atas dengan lembut. Baru terasa aneh pas ujungnya mulai masuk lebih dalam. Tapi gak sakit sebagaimana kata orang-orang, yang kelihatannya hanya berusaha menakut-nakuti kita saja.
Kalau kalian pernah berenang, lalu hidung kemasukan air, ya rasanya mirip-mirip gitu, meski dari skala kejadian yang sama, paling sekitar 10%nya saja.
Salah satu efek yang dirasa setelah swab ya paling bersin aja karena hidungnya geli.

Undangan pengujian PCR-SWAB bagi seluruh ASN di Kabupaten Badung ini disampaikan oleh Bapak Adi Arnawa, Sekda Badung per tanggal 26 November lalu dan digelar di 3 tempat yaitu gedung Balai Budaya, Wantilan DPRD dan Wantilan Pura Lingga Bhuwana. Jadwal per masing-masing OPD dilampirkan dalam lembar surat yang sama, dari tanggal 30 November kemarin, hingga 12 Desember 2020 mendatang.
Jangan lupa membawa serta fotokopi KTP dan Form isian yang terdapat pada halaman 5 lembar surat undangan, sebagai data di RS Mangusadha nantinya.

#BadungHebat #PCR #SWAB #Covid19 #Covid-19

Foto video dokumentasi oleh bli bagus Widiana Lotak ?
Suksema ya

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik