Hobi #HPjadul

Dilihat dari segi pengeluaran, sebenarnya hobi mengumpulkan #HPjadul ini sudah tergolong murah meriah dan merakyat.
Kalaupun mau nambah koleksinya pun gak butuh banyak dana untuk dipersiapkan, karena pasar menyediakan barang dalam banyak varian harga termasuk varian kondisi. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginannya saja.

Kalaupun jeli, kita bisa mendapatkan ponsel yang yang kita inginkan dalam kondisi baik namun masih tetap terjangkau. Gak perlu sampai mengorbankan tabungan masa depan ataupun biaya sekolah anak.
dan sebagaimana hal yang kerap ditekankan oleh pak Presiden, hobi ini termasuk kategori mendukung perputaran perekonomian rakyat. Lingkupnya pun bisa jadi gak hanya disekitaran kita saja. Tapi juga diseberang lautan sana.

Disamping itu untuk saya pribadi, hobi mengumpulkan #HPjadul juga mampu mengorek pengetahuan yang bisa jadi belum pernah diketahui. Dengan kata lain, ada poin belajarnya juga. Baik untuk mengetahui spesifikasi dan fitur yang dimiliki, atau kisah cerita menarik yang mengikuti saat mereka diperkenalkan pada publik.

Cuma memang dibutuhkan ketelatenan dalam menjaga semua koleksi agar dalam kurun waktu yang panjang, semua masih dalam kondisi awet dan nyaman dipandang. Selain itu, kita pun bisa bernostalgia dengan masa lalu tanpa harus meninggalkan pasangan dan keluarga.

He… yu kno wat ae min.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.