Libur panjang malah gak kemana

Jalanan Kuta masih tampak sepi siang itu. Kami sekeluarga cukup terheran-heran dengan lengangnya lalu lintas yang satu dua, padahal biasanya gak gini juga. Pandemi Covid-19 benar-benar menjatuhkan semuanya.

Libur panjang kali ini, kami gak kemana-mana. Gak meluangkan waktu untuk nginep dan stay di villla macam aktifitas terdahulu. ‘Sudah punya kamar hotel’ kata anak-anak.

Semenjak rumah selesai dibangun, rasanya memang malas untuk outing ke belasan villa atau penginapan yang dulu sempat saya list dan simpan sebagai target liburan selanjutnya. Rumah ini memang berasa villa kalau dilihat dari suasananya. Adem dan begitu nikmat berada didalamnya.

Kami hanya menginap di rumah Mertua Indah, yang memang sudah sejak lama mereka menginginkan kami sekeluarga kecil bisa menemani malam. Penuh canda dan kisah.

Lalu melewatkan waktu di Djenar D Uma, tempat nongkrong baru kami di area pesawahan Subak Uma Desa Canggu. Sekedar melepas lelah untuk berlari lagi.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.