Kontroversi mengalahkan semuanya

Timeline Sosial Media dari beberapa jam yang lalu, lagi pada rame soal anggota ‘senator’ perwakilan Bali yang diserbu massa, dan infonya kena keplak di kepala, sebagai wujud emosi warga akan statemen yang pernah disampaikan sebelumnya. Meski hanya sekejap, saya kok meyakini emosi tersebut bakalan berujung pada bui, atau paling aget (kalau kata orang Bali), meminta maaf diatas selembar kertas dan tandatangan pada meterai 6000.

Semua ini memang gak bisa lepas dari yang namanya kontroversi. dan sepanjang ingatan saya, justru semua kontroversi yang dibuat, menjadikannya sebagai sosok yang populer di mata masyarakat, utamanya generasi muda dan milenial yang memiliki potensi kantong suara cukup banyak di negara ini. pun termasuk mereka yang memiliki mimpi dan fanatisme.
dan terlepas dari apapun kontroversi yang dimunculkan ke permukaan, ia selalu mampu menarik perhatian banyak orang juga media untuk memberitakan atau sekedar mengomentari.

Maka sepinya lalu lintas di jalan besar salah satu kawasan pulau Bali inipun terlupakan sejenak. Beralih keriuhan yang tercipta pada sosok pujaan banyak orang.

Jadi ingat dengan satu dua sosok sejenis dari kalangan tokoh dan pejabat tinggi.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.