#HPjadul Nokia E70 Seri Terakhir Keluarga Transformers?

Sebagai salah satu keluarga terakhir seri Transformer dari Nokia, E70 ini adalah buruan saya paling ekstrim saat melakoni aktifitas mengumpulkan #HPjadul, mengingat dilakukan dalam rentang waktu yang cukup lama untuk bisa menemukannya dalam kondisi mulus, normal dan murah.

Maklum, saya gak memiliki banyak modal untuk bisa mendapatkan satu persatu seri unik milik Nokia.

Nokia E70 yang dirilis ke pasar global pada bulan Oktober tahun 2005 silam ini secara desain dan penampakan luar sebenarnya biasa saja. Sebuah ponsel dengan model candybar, dimana memiliki deretan tombol numerik 3×4 laiknya handphone standar jaman itu, dan dibekali os Symbian 60 9.1 3rd Edition. Merupakan penerus dari 3 generasi ponsel 6800, 6810 dan 6820. Barisan ponsel yang disebut sebagai Transformers family lantaran keypad-nya yang bisa dibuka ke arah atas, memberikan barisan keypad qwerty serta model penggunakan ponsel dalam mode landscape. Khusus ini lahir dalam keluarga E series atau yang dikenal dengan kelompok Enterprise.

Memiliki kemampuan standar ponsel pintar jaman itu, seperti lensa kamera 2 MP, slot memory card tambahan serta internal memory yang lapang, dan dukungan konektifitas Wifi, juga sebagai dokumen viewer, khas keluarga E series dari Nokia.

#hpjadul

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.