MetroTV Streaming, Alternatif Tayangan Pilihan Masa Pandemi

Saat aktifitas perkantoran mulai dibatasi oleh pemerintah belakangan ini, dan juga ruang gerak yang tak bisa leluasa bepergian, satu-satunya hiburan yang bisa dinikmati adalah layar ponsel dan televisi. Hal ini dilakukan agar pikiran dan mata tetap bisa berfungsi dengan normal lewat program tayangan bermutu dan melegakan.

Kendati demikian, dalam upaya memilih menu tontonan yang aman dan nyaman untuk dinikmati oleh semua keluarga, ternyata tidak semudah mencari video odading mang oleh’ yang kemarin sempat viral di media sosial. Perlu beberapa pertimbangan khusus seperti memilah kualitas tayangan yang akan ditampilkan secara berkelanjutan pada layar ponsel atau televisi, atau jaminan mutu penyelenggara mengingat adanya fakta dan sudut pandang yang diambil dari isu-isu terkini dan opini publik.

MetroTV sebagai salah satu stasiun televisi swasta berita yang telah mengudara dari November 2000 silam, dikenal banyak orang lewat belasan program acaranya yang menarik dan kadang mampu menggelitik. Dari penyampaian berita dan kabar harian, tayangan hobi dan lifestyle, sampai diskusi dan berbagi cerita lewat Kick Andy dan Mata Najwa. Semua dikemas lugas dan tuntas tanpa menimbulkan banyak dugaan dan prasangka lain.

Kelompok usaha media yang dipimpin oleh Surya Paloh ini nyatanya tak hanya bergerak dalam bidang pertelevisian saja namun sudah merambah ke media cetak surat kabar Media Indonesia, sosial media Instagram hingga Youtube Channel dan kini dikenal pula lewat program streaming live yang dapat dinikmati dari layar ponsel pengguna, secara langsung dan bebas biaya. Salah satunya melalui akses aplikasi vidio yang bisa diunduh melalui pasar aplikasi ponsel pintar jaman sekarang.

Aplikasi vidio sendiri merupakan salah satu layanan streaming video on-demand yang menyediakan banyak pilihan tayangan berkualitas baik dari negeri sendiri maupun luar. Opsi yang bagus saat masa pandemi bagi masyarakat tanah air saat pemerintah masih menggalakkan kampanya #diRumahSaja. Aplikasi ini bisa digunakan dengan mendaftarkan akun email yang kita miliki dengan proses verifikasi melalui sms pada nomor ponsel. Begitu cepat dan mudah.

MetroTV streaming dapat dengan mudah pula ditemukan pada aplikasi vidio ini, dengan melakukan searching menggunakan kata kunci dimaksud. Dengan tujuan untuk menyebarkan berita dan informasi ke seluruh pelosok Indonesia selama tercover layanan dan jaringan operator, MetroTV siap memberikan dan menayangkan berbagai ragam program mengenai kemajuan teknologi, kesehatan, pengetahuan umum, seni, budaya sampai hiburan. Yang uniknya lagi, MetroTV menyediakan opsi program dalam 3 bahasa yaitu Bahasa Indonesia, Inggris dan Mandarin.

Utamanya dalam masa pandemi begini, MetroTV juga siap menyajikan fakta dan isu terkini mengenai Covid-19 pun acara Susi Cek Ombak, salah satu program yang kerap saya nantikan saat membaca tweet dari Bu Susi Pudjiastuti, mantan Menteri yang siap menenggelamkan netijen jika tak mau makan ikan. Sementara khusus kalian yang menyukai sesinya Kick Andy, sudah ada lumayan banyak koleksi vidio tayangan yang tersedia dan siap tonton melalui layar televisi pintar dan juga ponsel pengguna.

Dalam upaya untuk mendapatkan informasi dan sumber berita luar negeri yang dapat dipercaya, MetroTV juga melakukan kerjasama dengan berbagai media televisi asing, dalam pertukaran berita hingga pengembangan tenaga kerja. Harapannya tentu saja informasi yang didapat mengenai kondisi dalam maupun luar negeri dapat dipertanggungjawabkan secara aktual dan komprehensip.

Dengan layanan broadcast 24 jam sehari, MetroTV bisa menjadi satu pilihan baru bagi pengguna ponsel dan televisi pintar tanah air, dalam usaha mendapatkan informasi terkini dan terpercaya di masa pandemi ini.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.