#HPjadul BlackBerry 9000 the Silent Killer Nokia phones 

Riuhnya pasar ponsel tanah air pasca dirilisnya iPhone yang memperkenalkan teknologi layar sentuh pertengahan tahun 2007, tak membendung kuasa RIM saat meluncurkan seri fenomenal milik brand BlackBerry, Bold 9000. 

Bentukan yang bulky lengkap dengan keypad qwerty empuk, tombol gulir yang leluasa dan penawaran aplikasi chat terbaik di jaman itu, membuat Bold 9000 menyeruak masuk ditengah serbuan ponsel Nokia multimedia series. Jangan pula dilupakan fitur keren push email bagi para profesional muda yang memungkinkan kalian menerima surel secara real time dan segudang fitur tambahan yang siap menemani keseharian penggunanya. 

BlackBerry Bold 9000 bisa dikatakan ujung tombak pembuka jalan bagi BlackBerry series lainnya, ditengah rasa bosan pengguna ponsel tanah air pada hegemoni Nokia yang tiada habisnya. 

Adalah BlackBerry Messenger atau yang lazim dikenal sebagai istilah BBM, menjadi daya tarik terbesar mengingat kemampuannya yang multi guna, sarana komunikasi sejumlah kawan dan rekan, plus fitur emoji, status dan lainnya. 

Back covernya tergolong unik dengan tekstur kulit jeruk, menambah kesan elegan Bold 9000 sebagai kawan setia para kaum muda di era tersebut. 

#BlackBerry #Bold #Bold9000 #BlackBerryMessenger #pushemail

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.