Pertama Kali : Lion Air Story

Udik, bener-bener udik.Ini pertama kalinya pula aku memasuki yang namanya Pesawat Terbang.
Dan sialnya pengalamn pertama justru yang paling lama nunggunya, biasalah cerita lama.
Kena Delay sampe 2 jam.
Sampe bosen diliatin pelayan stand makan minum di ruang tunggu, ni orang kok gak laper-laper ya ? mungkin bgitu ungkapan mereka dalam hati….

Lion Air Boeing 737-400.
Setelah hari ini, jadi nyesel juga naek tipe yang sama dengan pesawat yang hilang sehari lalu. Tapi bersyukur, pesawat Lion Air yang kami tumpangi, mulus nyampe bandara Soekarno Hatta, sehingga menambah pengalamanku untuk pertama kalinya, menginjakkan kaki di Jakarta.
Huehehehe…..

Yang bikin gak terasa lama waktunya, bukan soal pelayanan yang selayaknya Garuda (ini kata temen-temen yang udah biasa naik turun pesawat), tapi lebih pada melongonya mata ngliat Pramugari yang putih tinggi langsing, juga kliatan muda.

Glek, air ludah sempat ditelen berulang-ulang, sambil mikir….
Pantesan dikota Denpasar gak ngliat satupun makhluk ciptaan Tuhan kayak gini, wong ngumpulnya ternyata di Bandara….
Huehehe….

Satu dua teman langsung saja njepret paras cantik pramugari, dengan diam-diam tanpa flash yang diaktifkan.
Tentunya ini disengaja, agar gak nambah kliatan udiknya.
Huehehe….

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.