X

tentang SKetSa

C C L : SQL VB dan Access

Bagi awam ketiga program diatas mungkin bakalan jadi momok lantaran bahasa yang dipake layaknya bahasa dewa, gak mampu dimengerti dalam…

C C L : belajar Bli Pande ?

Memasuki semester dua kuliah Pasca, yang namanya jam kuliah emang rada molor paling lama sejam baru perkuliahan bisa dimulai. Boro-boro…

C C L : rumah buat Gadget Freak

Halah, dari desainnya aja udah ngawur. Masa’ di kamar mandi pas lagi keramas dan bertapa (bab), didepannya ada layar sentuh…

C C L : Ngantuknya…

Ini sih wajahnya si Pande waktu masih jadi Preman, bawaannya ngantuk mulu. Mungkin lantaran pulang kantor gak sempet istirahat langsung…

C C L : Pande lagi ngempu versi 2D

Nyela dikit ditengah posting kuliah, dengan sket pak Pande yang lagi keranjingan ngempu si kecil after pulang kantor. Dari gantiin…

C C L : mimpi Transfering Data

Berandai-andai dikit boleh dong. tapi yang diandaikan itu boleh jadi sangat-sangat mengkhayal. he... mimpi kali ye... Kalo saat ini yang…

C C L : kirain Ayat-ayat Cinta

Disela kuliah MSDM dari salah satu dosen pengajar, kalo ndak salah waktu itu lagi ngasi materi Scoreboard, sesuai janji diawal…

C C L : Zupa Ndut

Nah, kalo yang ini ceritanya iseng banget. lantaran pas Matrikulasi-awal kuliah pasca di Unud, dari sekian materi yang dijelasin, gak…

C C L : Sketsa bli ADi Sudyatmika

Lama gak bikin posting coretan, malah bikin gambar pada numpuk. and first yah, nyante aja, ngbikin wajah imut bli Adi…

si Kodok Jorok Bego Melongo…

edisi SKETSA : Gung Rai Bawa

Ini sih emang belum jadi dan tak dilanjutkan hingga apik plus komentar si gondrong bau itu. Salah satu dari 13…