C C L : Sketsa bli ADi Sudyatmika

1

Category : tentang SKetSa

Lama gak bikin posting coretan, malah bikin gambar pada numpuk. and first yah, nyante aja, ngbikin wajah imut bli Adi Sudyatmika yang tinggal di Mengwi sana.

sketsa-yan-adi.jpg

Rekan satu ini mulai akrab sejak jadi salah satu teman sekamar saat Pra Jabatan Pegawe Negeri akhir tahun 2004 lalu kalo ndak salah. orangnya baek banget, seneng ktawa kalo udah cerita-cerita, ‘kwale ne penting jeg dijamin dueg’. namanya juga alumni Teknik Sipil ITB. wah, ni orang saat itu jadi pegawe terbaik diantara sekian banyak peserta pra jabatan. padahal jarang banget kliatan baca buku kalo abis diskusi kelas. Mungkin ini yang namanya orang cerdas. gak perlu banyak belajar. he…

Ditempatkan disalah satu instansi Pemda Badung, yang kabarnya spesialis menangani kegiatan pembangunan ato rehab SD. Terakhir sih kabarnya bli Adi ini jadi pengawas lapangan pada proyek multiyears Puspem Badung. wah wah bli, pantes dulu jarang sua yah ?

Tapi belakangan mulai bareng lagi sejak ikutan kuliah di Pasca Unud, yang secara kebetulan hampir aja dapetnya sekelas, kalo saja gak ada usulan tukeran dari satu rekannya yang lain.

sketsa-yan-adi-kartun.jpg

Nah, ceritanya ni bli ADi lagi mantengin kuliah bareng pas makul MSDM, yang sedari awal semester udah gabung 2 kelas. nyimak si bli ini ngikutin jalannya kuliah, baru nyadar kalo ternyata yang namanya kualitas jebolan ITB emang beneran ndak main-main. Serius banget Jek.

Mungkin dalam pikirannya berkecamuk perihal ketimpangan situasi tempat ia mengabdi. duuuh… kali aja bes liunan nyemak proyek Bli. 🙂

si Kodok Jorok Bego Melongo…

Category : tentang SKetSa

edisi SKETSA : Gung Rai Bawa

1

Category : tentang SKetSa

Ini sih emang belum jadi dan tak dilanjutkan hingga apik plus komentar si gondrong bau itu.
Salah satu dari 13 orang-orang Ganjil yang sudah menjadi tingkat senior disalah satu perguruan tinggi swasta yang sudah terkenal akan image biaya dan level mahasiswanya.Punya hobi becanda hingga mencari setrum saat kuliah pasca dengan duduk dibarisan belakang, agar lebih mudah melihat para gadis muda peserta kuliah saat ngantuk mulai menjalar.
Hehehe…

Senyum selalu ada di bibir yang ada kumis diatasnya itu, satu ciri khas dari seorang kakek yang selalu ramah pabila bersua cucunya.

edisi SKETSA : jenuh ngantor (2)

Category : tentang SKetSa

nah, kalo yang ini gak jauh beda dengan sebelumnya,
hanya saja suasana ini sudah menjadi pemandangan umum disetiap ruangan dan menjangkiti setiap pengabdi bangsa ini,
huehehe…
katanya sih membangun bangsa, namun kenyataannya malah membangun perekonomian pribadi.
huahahaha….

Dasar ! gak berubah juga bangsa ini…

Sedang yang ini,

yah namanya juga akhir tahun.
Dalam pikiran yang ada cuman tempat liburan yang ingin dituju.
Wong kerjaan masih banyak, slesaikan dulu kek, baru mikirin itu nanti dirumah.
Walah-walah…
kalo masalah jalan-jalan kan bisa kapan aja ?

Terakhir, mungkin ini salah satu solusinya.

Bkerja di alam terbuka biar kejenuhan akan hal-hal buruk dikantor segera hilang tersapu angin semilir dan kicau burung.
Amboi romantisnya…

Alah, paling juga gak bakalan bisa kerja. Huahahahaha…