C C L : mimpi Transfering Data

Category : tentang SKetSa

sketsa-transfer-data-3010.jpg

Berandai-andai dikit boleh dong. tapi yang diandaikan itu boleh jadi sangat-sangat mengkhayal. he… mimpi kali ye…

Kalo saat ini yang namanya transfer data udah bisa lewat koneksi nirkabel macemnya blutut (si gigi biru), ato manfaatin jaringan telpon baik cdma, gsm, 3g hingga yang terbaru hsdpa kalo ndak salah namanya, mungkin satu saat nanti bakalan ada transfer data via telepati. jadi kayak film2 science fiction gitu deh.

Dimana dari pikiran bisa ditransfer secara langsung yang namanya file 3gp ato mungkin yang sengaja berstatus hidden file biar gak ketahuan orang laen, dijamin berhasil. Huahahaha….

C C L : kirain Ayat-ayat Cinta

Category : tentang SKetSa

sketsa-presentasi-ayat-cinta.jpg

Disela kuliah MSDM dari salah satu dosen pengajar, kalo ndak salah waktu itu lagi ngasi materi Scoreboard, sesuai janji diawal pertemuan bakalan dilakukan ‘nonton bareng’. namun rupanya yang ditampilkan ya gak jauh dari materi yang sedang dijelaskan.

walah, kirain tadi mau ‘nonton bareng film Ayat-ayat Cinta’ yang waktu itu lagi ngetop-ngetopnya. 😀

C C L : Zupa Ndut

Category : tentang SKetSa

sketsa-zupa-ndut.jpg

Nah, kalo yang ini ceritanya iseng banget. lantaran pas Matrikulasi-awal kuliah pasca di Unud, dari sekian materi yang dijelasin, gak satupun masuk ke otak. Wong lantaran beda jurusan lah..

Trus otak langsung muter buat nge-kartunin 3 orang pegawe negeri yang secara kebetulan punya bodi guede plus peyut yang ndak kalah ndhut. jadilah Zupa Ndut.

Tiga pahlawan baru yang lahir dari cangkang telor di sebuah dahan pohon pada pagi yang cerah. tugasnya cuman buat bahu membahu biar bisa ngertiin materi Matrikulasi kmaren ajah. he… jadi bukan buat ngebela kebenaran.

Nah dari 3 Zupa ini, yang paling kiri inisial S itu ya bli Adi Sudyatmika, pegawe teladan dari DCK Badung, trus tengah inisial O itu bli Oka Parmana, rekan sekantor di BMAir, dan yang pualing tinggi ya sapa lagi kalo bukan si mantan Preman, PandeBaik. huahahaha…

Sayang ceritanya gak berlanjut lantaran malesnya mulai muncul saat tugas-tugas mulai banyak diberikan. Halah…

C C L : Sketsa bli ADi Sudyatmika

1

Category : tentang SKetSa

Lama gak bikin posting coretan, malah bikin gambar pada numpuk. and first yah, nyante aja, ngbikin wajah imut bli Adi Sudyatmika yang tinggal di Mengwi sana.

sketsa-yan-adi.jpg

Rekan satu ini mulai akrab sejak jadi salah satu teman sekamar saat Pra Jabatan Pegawe Negeri akhir tahun 2004 lalu kalo ndak salah. orangnya baek banget, seneng ktawa kalo udah cerita-cerita, ‘kwale ne penting jeg dijamin dueg’. namanya juga alumni Teknik Sipil ITB. wah, ni orang saat itu jadi pegawe terbaik diantara sekian banyak peserta pra jabatan. padahal jarang banget kliatan baca buku kalo abis diskusi kelas. Mungkin ini yang namanya orang cerdas. gak perlu banyak belajar. he…

Ditempatkan disalah satu instansi Pemda Badung, yang kabarnya spesialis menangani kegiatan pembangunan ato rehab SD. Terakhir sih kabarnya bli Adi ini jadi pengawas lapangan pada proyek multiyears Puspem Badung. wah wah bli, pantes dulu jarang sua yah ?

Tapi belakangan mulai bareng lagi sejak ikutan kuliah di Pasca Unud, yang secara kebetulan hampir aja dapetnya sekelas, kalo saja gak ada usulan tukeran dari satu rekannya yang lain.

sketsa-yan-adi-kartun.jpg

Nah, ceritanya ni bli ADi lagi mantengin kuliah bareng pas makul MSDM, yang sedari awal semester udah gabung 2 kelas. nyimak si bli ini ngikutin jalannya kuliah, baru nyadar kalo ternyata yang namanya kualitas jebolan ITB emang beneran ndak main-main. Serius banget Jek.

Mungkin dalam pikirannya berkecamuk perihal ketimpangan situasi tempat ia mengabdi. duuuh… kali aja bes liunan nyemak proyek Bli. 🙂

si Kodok Jorok Bego Melongo…

Category : tentang SKetSa

edisi SKETSA : Gung Rai Bawa

1

Category : tentang SKetSa

Ini sih emang belum jadi dan tak dilanjutkan hingga apik plus komentar si gondrong bau itu.
Salah satu dari 13 orang-orang Ganjil yang sudah menjadi tingkat senior disalah satu perguruan tinggi swasta yang sudah terkenal akan image biaya dan level mahasiswanya.Punya hobi becanda hingga mencari setrum saat kuliah pasca dengan duduk dibarisan belakang, agar lebih mudah melihat para gadis muda peserta kuliah saat ngantuk mulai menjalar.
Hehehe…

Senyum selalu ada di bibir yang ada kumis diatasnya itu, satu ciri khas dari seorang kakek yang selalu ramah pabila bersua cucunya.

edisi SKETSA : jenuh ngantor (2)

Category : tentang SKetSa

nah, kalo yang ini gak jauh beda dengan sebelumnya,
hanya saja suasana ini sudah menjadi pemandangan umum disetiap ruangan dan menjangkiti setiap pengabdi bangsa ini,
huehehe…
katanya sih membangun bangsa, namun kenyataannya malah membangun perekonomian pribadi.
huahahaha….

Dasar ! gak berubah juga bangsa ini…

Sedang yang ini,

yah namanya juga akhir tahun.
Dalam pikiran yang ada cuman tempat liburan yang ingin dituju.
Wong kerjaan masih banyak, slesaikan dulu kek, baru mikirin itu nanti dirumah.
Walah-walah…
kalo masalah jalan-jalan kan bisa kapan aja ?

Terakhir, mungkin ini salah satu solusinya.

Bkerja di alam terbuka biar kejenuhan akan hal-hal buruk dikantor segera hilang tersapu angin semilir dan kicau burung.
Amboi romantisnya…

Alah, paling juga gak bakalan bisa kerja. Huahahahaha…