X

sketsa

berHaHaHiHi dengan Golongan Darah O #2

Lanjut dikit tentang Golongan Darah O dari buku komik karya Park Dong Sun yang masih asyik buat dikulik... Kemampuan Mengingat…

berHaHaHiHi dengan Golongan Darah O

Ha... berikut beberapa kisah tentang Golongan Darah O... kira kira kaya apa yah ? Bersemangat saat memiliki Tujuan... dan bakalan…

berHaHaHiHi dengan Golongan Darah

Tahukah kalian jika Golongan Darah O (milik saya), kalo ditempatkan ditengah ruangan tabiatnya suka menjelajah ruangan ? Atau kalo lagi…

C C L : SQL VB dan Access

Bagi awam ketiga program diatas mungkin bakalan jadi momok lantaran bahasa yang dipake layaknya bahasa dewa, gak mampu dimengerti dalam…

C C L : belajar Bli Pande ?

Memasuki semester dua kuliah Pasca, yang namanya jam kuliah emang rada molor paling lama sejam baru perkuliahan bisa dimulai. Boro-boro…

C C L : rumah buat Gadget Freak

Halah, dari desainnya aja udah ngawur. Masa’ di kamar mandi pas lagi keramas dan bertapa (bab), didepannya ada layar sentuh…

C C L : Ngantuknya…

Ini sih wajahnya si Pande waktu masih jadi Preman, bawaannya ngantuk mulu. Mungkin lantaran pulang kantor gak sempet istirahat langsung…

C C L : Pande lagi ngempu versi 2D

Nyela dikit ditengah posting kuliah, dengan sket pak Pande yang lagi keranjingan ngempu si kecil after pulang kantor. Dari gantiin…

C C L : mimpi Transfering Data

Berandai-andai dikit boleh dong. tapi yang diandaikan itu boleh jadi sangat-sangat mengkhayal. he... mimpi kali ye... Kalo saat ini yang…

C C L : kirain Ayat-ayat Cinta

Disela kuliah MSDM dari salah satu dosen pengajar, kalo ndak salah waktu itu lagi ngasi materi Scoreboard, sesuai janji diawal…

C C L : Zupa Ndut

Nah, kalo yang ini ceritanya iseng banget. lantaran pas Matrikulasi-awal kuliah pasca di Unud, dari sekian materi yang dijelasin, gak…