Noted… 28 Agustus 10.00 PM GA422 Seat 48A

Category : tentang DiRi SenDiri

Terkadang aku berpikir bahwa tak sekalipun aku pernah berharap atau meminta bahkan mengemis akan apa yang aku jalani hingga hari ini. Semua hadir begitu saja, dan bisa jadi inilah jalan yang harus aku lalui…

Maka akan sangat menggelikan sekali jika kemudian mereka menganggapku telah merebut impian yang mereka harapkan  sejak dulu…

Semua memang terlihat indah di permukaan. Tapi apakah mereka mampu memahami gejolak yang terjadi didalam ?

Jalan ini takkan pernah mudah untuk dilalui, Teman…

Kegelisahan ini, 28 Agustus 2014 10.00 PM, GA422 Seat 48A

Hangout yuk

Category : tentang KHayaLan

yang namanya kabur dari kantor buat nyari warnet terdekat emang bukan cerita baru lagi. tapi kali ini kabur sambil bawa laptop baru, skedar pingin tau dan nyobain yang namanya wifi buat internetan, lumayan bikin suasana jadi terasa sedikit aneh. mungkin lantaran terbiasa disiplin mengikuti hari.

jadilah duduk manis di sofa sebuah warnet sebelah mesjid An-Nur jalan Diponegoro. sekedar iseng ngbuka blog ato malah meng-update antivirus yang baru dikenal. satu hal yang tak patut ditiru oleh generasi muda. wuahahaha… hmm… seandainya saja aktivitas ngeblog bisa diubah jadi satu lahan pencari dollar. satu pikiran yang gak jadi dilanjutkan, lantaran isi dari blog blom mampu memberi kontribusi berguna bagi pembacanya. baru tingkat nulis uneg-uneg pribadi aja.

mungkin aja kabur kali ini bisa ngasi semangat baru buat ngejauhin rasa gelisah yang selama ini mangkal didada.

Penguasa, beri hamba uang

Category : tentang KHayaLan

terkadang apa yang dikatakan Bang Iwan benar juga. kondisi keseharian, sedari biaya kuliah, upacara si kecil, operasional tiap hari sampe harga bbm yang kabarnya bakalan naik, tentu bisa jadi menyebabkan harga barang lainnya makin membumbung tinggi.

rasanya capek kalo harus mikirin itu tiap hari. tapi kata orang, ngapain juga itu dipikirin ? tapi kalo gak dipikirin emangnya bisa selesai seperti harapan kita ?

halah, jaman udah susah, mikirnya makin susah.

maunya cari kerja sampingan, tapi bisanya cuman nulis dan nge-Blog. ah, seandainya saja para master BBC yang rata-rata udah gape buat mantengin duit dari web, mau ngajarin cara-cara nyari pemasukan tambahan buat aku, mungkin ada hal yang bisa aku lakukan demi masa depan. cieehhh…

ngomong ngalor ngidul emang enaknya di blog. apalagi kalo pikiran lagi mentok kayak gini. bingung mau ngapain…..

Apa lagi yang kau cari, Pande ?

10

Category : tentang KHayaLan

Aku butuh tantangan baru.

semua orang yang ingin maju pasti membutuhkan itu. hanya saja tak semua orang pula mampu dan mengerti perasaan yang begitu menggedor kata hati terdalam belakangan ini. Timbul begitu saja usai hari demi hari yang dilalui dengan perasan galau.

Mungkin aku perlu lari buat ngeBlog. tuangkan segala uneg2ku dalam tulisan yang makin hari makin dipenuhi kebingungan mau apa jadinya.

Mungkin pula lantaran pekerjaan kantor tak lagi membuat resah, atau malah karena aku yang tak mampu tuk berkembang mengikuti atmosfer kerja yang seharusnya mampu aku lalui ?

Mungkin karena aku makin jarang sua saudara untuk berkeluh kesah. ngejalanin hari so and so. monoton dan begitu saja tiap harinya.

Mungkin karena aku terhimpit akan beban tak punya bekal untuk putriku nanti. jangankan memikirkan masa depan, perbaiki rumah ato malah investasi rumah kost, untuk upacara yang bakalan diadakan dua bulan lagi serta tiga bulan setelahnya saja, aku masih berpikir mau cari uang dari mana.

Mungkin pula lantaran tugas kuliah yang makin tidak aku mengerti. sulit sekali mendapatkan mood seperti halnya semester awal lalu, serta ujian tengah semester yang kian hari kian dekat dan mencekik pikiran sedemikian rupa.

Mungkin juga karena kangen pada seorang kekasih yang dahulu mengisi hariku dengan penuh cinta, kini telah menjadi Ibu dari putriku yang kian lucu dan menggemaskan. apa mungkin hari-hari jadi kelam lantaran jarang disentuh ?

Mungkin karena bingung pada diri sendiri yang kian hari kian menutup diri pada setiap hal yang ada disekitarku. sampe-sampe Kopdar BBC hari minggu kemarenpun aku enggan datang.

Mungkin aku perlu hangout sesekali, keluar kota dengan motor yang senantiasa menemani hariku, kapanpun aku mau. main ke permandian air panas Sanjiwani Kintamani, main ke Bedugul dan duduk bengong di pinggir Danau. Ah, sudah lama tak kulakukan lagi. sudah 4 tahun ya….

Duduk bengong sambil mikirin cara nge-net yang murah pun mungkin bisa jadi penghambat semua ini. daripada bayar mahal Telkomnet Instant tiap bulan.

AArrgghhh… apa yang harusnya aku cari hari ini ?