X

Category: tentang SKetSa

C C L : kirain Ayat-ayat Cinta

Disela kuliah MSDM dari salah satu dosen pengajar, kalo ndak salah waktu itu lagi ngasi materi Scoreboard, sesuai janji diawal…

C C L : Zupa Ndut

Nah, kalo yang ini ceritanya iseng banget. lantaran pas Matrikulasi-awal kuliah pasca di Unud, dari sekian materi yang dijelasin, gak…

C C L : Sketsa bli ADi Sudyatmika

Lama gak bikin posting coretan, malah bikin gambar pada numpuk. and first yah, nyante aja, ngbikin wajah imut bli Adi…

C C L : gak ada Manusia yang Sempurna

Buyarnya konsentrasi pada kuliah malam ini lebih disebabkan karena penuhnya kapasitas otak oleh pikiran-pikiran yang berkaitan dengan Istri ‘kapan si…

C C L : Pelanduk mati ditengah-tengah

Suasana kuliah malam ini tampaknya gak luput pula dari corat-coret disela pembahasan tugas. Kali ini tentang terhimpitnya si jenggot diantara…

C C L : Khayalan di Pojok Kelas

Lantaran pak Dokter salah ngitung tanggal kelahiran sikecil yang dulunya dipekirakan awal Maret, eh kini diubah menjadi pertengahan Maret. Wah,…

C C L : Perubahan Tokoh

Disini yang dibicarakan bukan lagi tokoh politik yang kian hari kian saling menjelekkan rivalnya, maklum kan bentar lagi mau pilkada…

C C L : masuk kiri…

Nah, ini sketsa kira-kira suasana kuliah kolaborasi malam ini, dimana saat dosen menjelaskan, tatapan si jenggot seakan kosong tak berdaya,…

C C L : Kepenuhan

Semingguan ini rasanya porsi makan udah rada kebablasan deh.Yang terjadi bukannya nikmatnya makan enak tapi perut yang kepenuhan.Saking penuhnya, makanan…

Kuliah MIS : Oaaahheeemm…

Kalo kmaren suasana kuliah rasanya memiliki energi positif, hari ini gak lagi. Rata-rata para peserta kuliah banyakan ngantuknya daripada mengikuti…

C C L : Wrong way

Salah masuk ?Yup.Berkali-kali isi posting ya kayak gini.Ekspresi bengong si jenggot saat dosen nyoba ngajak diskusi masalah Metode Pelaksaan Konstruksi…