tentang PanDe Baik

PanDe Baik BLoG

Nama lengkap saya Pande Nyoman Artawibawa, namun di dunia maya lebih dikenal dengan nama PandeBaik. Mengapa memilih nama ‘PandeBaik ? Agar selalu termotivasi pada diri sendiri untuk selalu berbuat Baik. :p Lahir dan besar di pusat Kota Denpasar, pada hari Minggu Pon tanggal 16 April 1978. Menikah pada akhir tahun 2005 dengan ALit Ayu KusumaDewi, gadis mungil dari desa Canggu Kuta Utara yang akhirnya memberikan sebuah ‘Kampung halaman’ dan dua putri kecil nan lucu, Pande Putu MiRah GayatriDewi dan Pande Made Intan PradnyaniDewi.

Melahirkan Blog pada 25 Mei 2006 dengan motivasi ‘berbagi untuk memanfaatkan waktu luang dengan cara positif’. Sebelum memiliki rumah sendiri, sempat menempati alamat pandebaik.blogspot.com yang sudah almarhum per Maret 2008 lalu. PanDe Baik mulai menempati rumah sendiri di alamat pandeividuality.net selama periode Maret 2008 hingga November 2008, dan akhirnya berlabuh pada alamat ini sejak 19 November 2008.

Saya bekerja sebagai pelayan masyarakat -PNS- sejak tahun 2004 lalu, dan ditugaskan di Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Badung sebagai salah satu staf di bagian Pengendalian dan Evaluasi hingga 29 April 2013. Sempat pula ditugaskan sebagai Admin Agency LPSE Badung pada pertengahan tahun 2010 dan dipindahposisikan menjadi Sekretaris Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Badung pada tahun 2012 hingga April 2013 lalu. Pemberhentian status sebagai Staf di Bina Marga sekaligus Sekretaris di LPSE Badung merupakan konsekuensi dari Surat Keputusan Bupati Badung pada tanggal yang sama, menugaskan saya untuk duduk di kursi Kepala Seksi Permukiman Dinas Cipta Karya Kabupaten Badung hingga kini, menangani Jalan Lingkungan Perumahan dan Permukiman.

Bagi yang ingin mengenal lebih jauh, bisa kontak ke nomor 083119540188 (WhatsApp) atau FaceBook, Twitter dan email ke [email protected].

Semoga isi dari Blog ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Salam dari Pusat Kota Denpasar.


Comments (11)

Permisi numpang lewat pak pande,

Salam,

D

[Reply]

rajanedesa Reply:

salam kenal Pak.
rajanedesa´s last blog post ..Drive Medical 790 Steerable Knee Walker

[Reply]

[…] tentang PanDe Baik […]

[…] Hingga bulan Desember 2009 tercatat sebanyak 34 LPSE yang tersebar di 19 provinsi dan melayani 47 instansi di Indonesia. Termasuk diantaranya LPSE Provinsi Bali dan LPSE Kota Denpasar. Terkait Pendidikan yang dilakukan beberapa waktu lalu, Pemerintah Daerah Kabupaten Badung mengirimkan 10 orang tenaga yang dianggap mampu menguasai bidang pengadaan barang/jasa pemerintah serta Teknologi Informasi. Salah satu tenaga tersebut adalah saya sendiri, pemilik blog PanDe Baik. […]

Salam kenal Pak Pande

[Reply]

Salam kenal Pak Pande Nyoman Artawibawa.
Saya tertarik ikut acara Bapak barusan di Sanur, tetapi sayang berhalangan.
Kapan ada lagi Pak ?
Gita´s last blog post ..Pastel Tutup

[Reply]

pande Reply:

Kegiatan sejenis ya ? Belum tahu juga. Tapi bisa diinfo ke akun twitter @BaleBengong atau @bali_blogger

[Reply]

salam kenal Pak Pande, informasi dari blog bapak sangat bagus, saya senang membacanya
Wayan´s last blog post ..Desa Iseh di Karangasem

[Reply]

salam kenal pak, mohon bimbingan junio plus newbie
manik´s last blog post ..Undangan Dari Honda Bali, Press Con Launching Honda Care 24 jam All Bali

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge