tentang PanDe Baik

Nama lengkap saya Pande Nyoman Artawibawa, namun di dunia maya lebih dikenal dengan nama PandeBaik. Mengapa memilih nama ‘PandeBaik ? Selain mudah diingat, tujuannya Agar selalu termotivasi pada diri sendiri untuk selalu berbuat Baik. :p
Lahir dan besar di pusat Kota Denpasar, pada hari Minggu Pon tanggal 16 April 1978. Menikah pada akhir tahun 2005 dengan ALit Ayu KusumaDewi, gadis mungil dari desa Canggu Kuta Utara yang akhirnya memberikan sebuah ‘Kampung halaman’ dan Tiga putri kecil nan lucu, Pande Putu MiRah GayatriDewi, Pande Made Intan PradnyaniDewi dan Pande Nyoman Mutiara AnnikaDewi.

Melahirkan Blog pada 25 Mei 2006 dengan motivasi ‘berbagi untuk memanfaatkan waktu luang dengan cara positif’. Sebelum memiliki rumah sendiri, sempat menempati alamat pandebaik.blogspot.com yang sudah almarhum per Maret 2008 lalu. PanDe Baik mulai menempati rumah sendiri di alamat pandeividuality.net selama periode Maret 2008 hingga November 2008, dan akhirnya berlabuh pada alamat ini sejak 19 November 2008.

Saya bekerja sebagai pelayan masyarakat -PNS- sejak tahun 2004 lalu, dan ditugaskan di Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Badung sebagai salah satu staf di bagian Pengendalian dan Evaluasi hingga 29 April 2013. Sempat pula ditugaskan sebagai Admin Agency LPSE Badung pada pertengahan tahun 2010 dan dipindahposisikan menjadi Sekretaris Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Badung pada tahun 2012 hingga April 2013 lalu. Pemberhentian status sebagai Staf di Bina Marga sekaligus Sekretaris di LPSE Badung merupakan konsekuensi dari Surat Keputusan Bupati Badung pada tanggal yang sama, menugaskan saya untuk duduk di kursi Kepala Seksi Permukiman Dinas Cipta Karya Kabupaten Badung hingga 30 Desember 2016 yang lalu, untuk menangani Jalan Lingkungan Perumahan dan Permukiman.
Kini saya ditugaskan pada Bidang kerja yang baru yaitu Bidang Perumahan Rakyat pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Badung, sebuah OPD Baru hasil pengembangan Seksi terdahulu.
Seksi Peningkatan Kualitas Perumahan dengan jobdesk menangani Bedah Rumah bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah.

Bagi yang ingin mengenal lebih jauh, bisa kontak ke nomor 083119540188 (WhatsApp) atau FaceBook, Twitter dan email ke [email protected].

Semoga isi dari Blog ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Salam dari Pusat Kota Denpasar.

13 thoughts on “tentang PanDe Baik

  • July 15, 2015 at 7:21 pm
    Permalink

    Salam kenal Pak Pande Nyoman Artawibawa.
    Saya tertarik ikut acara Bapak barusan di Sanur, tetapi sayang berhalangan.
    Kapan ada lagi Pak ?

  • July 16, 2015 at 4:55 pm
    Permalink

    Kegiatan sejenis ya ? Belum tahu juga. Tapi bisa diinfo ke akun twitter @BaleBengong atau @bali_blogger

  • December 28, 2015 at 9:16 am
    Permalink

    salam kenal Pak Pande, informasi dari blog bapak sangat bagus, saya senang membacanya

  • January 7, 2016 at 8:18 pm
    Permalink

    salam kenal pak, mohon bimbingan junio plus newbie

  • May 23, 2018 at 8:56 am
    Permalink

    Aum Swastyastu
    Salam kenal pak, tyang dari Luwuk Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah
    Matur suksma

  • June 4, 2018 at 2:56 pm
    Permalink

    Salam Kenal juga pak Putu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *