#HPjadul Nokia N95 8GB Multimedia Mantap Jaman Old

Nokia N95 merupakan salah satu line up ponsel Multimedia yang diluncurkan pada tahun 2006 silam dengan desain slide dua arah. Konstruksi macam ini kelak menjadi satu trade mark Nokia Multimedia series yang dirilis setelahnya.

Kehadiran Nokia N95 ke pasar global cukup membuat banyak orang terkesima lantaran dimensi layar yang cukup lebar ukuran jaman itu, dan dibekali dengan lensa kamera mumpuni resolusi 5 MP. Apalagi kemampuan konektivitasnya cukup lengkap. Ditambah dukungan jaringan yang sudah 3G, kamera depan pun jadi bisa difungsikan saat melakukan aktifitas video call.

Sudah menjadi kebiasaan brand Nokia untuk meluncurkan kembali varian baru dari sebuah seri yang dipandang sukses dalam merebut pasar. Maka berselang setahun, Nokia merilis varian baru dari N95 yaitu N95 8GB yang dilahirkan dengan chasing berwarna hitam. Dimana dimensi layar diperbesar ketimbang seri sebelumnya menjadi 2.8″, pun penambahan internal storage dan kapasitas batere. Dengan ukuran penyimpanan sebesar 8GB, maka slot memory tambahan pun dihilangkan. 

N95 series memiliki konstruksi dual slide, yang selain dapat memberikan akses input teks menggunakan keypad numerik dengan menggeser bilah belakang ke arah bawah, pula sebagai akses tombol multimedia bila digeser ke arah sebaliknya. 

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.