Games ngANDROID GardenScapes

Alasan Utama saya memilih permainan atau games GardenScapes adalah adanya pilihan untuk dimainkan dalam posisi Offline atau tanpa menggunakan Kuota Internet. Meskipun yang namanya Update data dengan proses install berkala cukup lama, rasanya memang worthed untuk dimainkan kala menunggu atau sekedar menghilangkan bosan.

GardenScapes ini modelnya macam Bejewelled yang dulu pernah dimainkan pula pada perangkat PDA berbasis Windows PocketPC yang pula berlayar sentuh. Jadi asyik dimainkan ya karena itu tadi, gak perlu Online apalagi dipantengin terus menerus sampai mengganggu waktu istirahat atau bahkan jam kerja. Kita hanya perlu menarik icon yang sejenis dengan jumlah minimal 3 segaris, atau 4 untuk mendapatkan bonus petasan, 5 untuk bomb, 6 untuk dinamit, dan 7 untuk bomb dalam tong. dan buletan sinar untuk progress bonus yang didapat secara berlanjut. Sementara kekuatan paling dahsyat adalah perpaduan buletan sinar yang berdampingan, dipadukan untuk memberi ledakan pada seluruh area bersamaan. Kalian yang terbiasa memainkan HomeScapes, saya yakin bakalan ketagihan.

Saya sendiri memulai progress dari Level 1 kalo ndak salah ingat jelang akhir tahun 2019, disela waktu menunggu progress ‘Bedah Rumah Tainsiat’ yang saat itu sudah masuk pada tahapan finishing. Gegara anak-anak juga sih, yang selalu meminta tolong bapaknya untuk memainkan beberapa level sulit di perangkat tablet 7 inchi. Merasa asyik, jadilah games GardenScapes ini menggantikan Plants vs Zombie 2 yang saat itu masih betah saya mainkan.

Dibutuhkan strategi tertentu agar bisa melewati tantangan yang dipersyaratkan dalam setiap levelnya. Tentu dengan jumlah langkah yang terkadang amat sangat terbatas pada level-level sulit yang digambarkan dengan warna background merah dan ungu. Saat kalian dalam kondisi begini, kalo boleh ngasi masukan, ya jangan putus asa mencobanya lagi dan lagi. Gak usah ngotot sampe beli-beli paketan bonusnya segala mengingat pola permainannya cukup disukai, dimana saat merasa mentok pada level tertentu, mainkan saja besok atau lusanya. Dijamin ada kemudahan yang diberikan oleh sistem dalam permainan GardenScapes. Haha…

Permainan GardenScapes hasil pengembangan Playrix ini lumayan membantu untuk membunuh waktu baik saat menunggu rapat dimulai, menanti lampu hijau di perempatan jalan yang ramai, maupun pengalihan saat berolahraga dalam waktu yang cukup lama. Seperti malam ini, dimana jumlah langkah bisa mencapai 20ribuan dalam sehari. Melebihi target harian sebanyak 10ribu langkah di bulan Juli ini. Bahkan saking asyiknya, gak terasa level permainan sudah mencapai 5000an saja.

Kalian sendiri main Games apa di ponselnya ?

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.