X
Hosting Indonesia

TikTok Negeri +62 Makin Demam bareng #TanpaTapiChallenge

Demam TikTok belakangan ini sepertinya jadi trend kembali, seiring dibukanya blokir oleh Kominfo beberapa waktu lalu. Jadi viral dan digandrungi netijen negeri +62 gegara pelakunya gak cuma dari kalangan cabe-cabean, atau kaum alay saja. Merambah sampai level bapak ibu generasi jaman old hingga pemimpin daerah favoritnya milenial macam Pak Ganjar dari Jawa Tengah. Ini tentu saja bikin amaze lantaran TikTok tempo hari banyak dikeluhkan bikin resah banyak orang.

TikTok sendiri infonya kalau ndak salah ingat, merupakan salah satu jejaring sosial berplatform video asal Tiongkok *cmiiw* dimana penggunanya diijinkan buat melakukan edit video pendek menggunakan musik yang telah disediakan. Di Indonesia sendiri, TikTok mulai heboh pas tahun 2017/18-an dimana pas itu lagi rame selebritas remaja lokal yang fenomenal dari Tangerang Selatan.

Konten TikTok bisa dikatakan cukup menghibur. Bahkan saat ibukota Jakarta dilanda banjir pekan kemarin pun, beberapa warganya malah gercep ambil kesempatan bikin goyang TikTok dengan harapan bisa lebih cepat viral karena dilakukan ditengah air yang menggenang di permukiman. Bahkan kini beberapa instansi pemerintah pun selalu menyempatkan diri membuat video TikTok sebagai ganti sesi icebreaking sembari menunggu kedatangan narasumber utama. Asyiiik…

Tapi bakalan gak Asyik kalo pas konten selesai dibuat, lalu gagal upload gegara pake koneksi dan jaringan internet yang gak mumpuni. Apalagi kalo lagi pengen tau tanggapan atau komentar pengguna lainnya akan konten yang kita upload lalu gagal streaming, yakin banget mangkelnya minta ampun. Jadi ketimbang bikin kesel, beralih aja pake Smartfren. Jaringan 4G dengan kuota datanya yang #UnlimitedTanpaTapi beneran bukan kaleng-kaleng, tanpa batas waktu. Dijamin bikin kamu nagih buat upload konten TikTok lagi dan lagi.

Dengan harga paket Unlimited yang gak nguras kantong, kamu bisa dapatkan dari hanya 50 sampai 75 ribu sebulan, sudah puas banget buat dipake aktifitas harian. dan paket data #UnlimitedTanpaTapi bisa digunakan kapan saja, gak ada pembagian waktu tengah malam, jadi aman.
Boleh disandingkan dengan operator kuning atau putih yang belakangan menawarkan kuota raksasa, hanya karena jaringannya yang gak luas menjangkau, jadi banyak terbuang dan gak guna.
Apalagi sekarang Smartfren masih betah ngasi banyak kejutan buat penggunanya se-Indonesia.

Katakanlah dari Program Undian tiap bulannya, pasca pembelian pulsa atau paket internet, kamu berpeluang buat ngedapetin rumah, mobil bahkan motor dan ribuan hadiah lainnya.

Sementara itu, bagi kalian yang sudah jago mainan TikTok malah bisa ikutan meramaikan #TanpaTapiChallenge TikTok Smartfren biar bisa bawa pulang iPhone XS, Vivo Y19 dan hadiah puluhan juta. Caranya bisa cari tau dengan main dan follow akun sosmed milik Smartfren, di Twitter, IG bahkan TikTok.

Kabarnya kesempatan ini bakalan berakhir pada 15 Maret 2020 mendatang untuk phase 1 dan phase 2 akan berjalan dari tanggal 17 Mar sampai 10 Apr 2020.

So, jangan segan buat gabung dan nikmati banyaknya kemudahan Smartfren dalam mendukung aktifitas kamu. Termasuk TikTok-an.

Categories: tentang TeKnoLoGi
pande: hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik