Anak Tangga, area favorit Rumah baru

Selain keberadaan balkon untuk menyerap sinar matahari pagi, ada satu area lagi yang saya sukai untuk dinikmati, saat sarapan ataupun makan siang. Anak tangga terbawah.

Dasar memang udik, baru kali ini bisa menikmati rumah berlantai, area anak tangga terbawah terkadang berubah fungsi sebagai dudukan asyik buat sarapan juga makan siang, karena selain posisi duduknya yang lega, ada sandarannya pula. Jadi lega, karena secara lebar tangga cukup nyaman untuk duduk berdua bareng istri atau anak-anak.

Rupanya gak cuma saya saja yang begitu nikmat mengalihfungsikan anak tangga, tapi juga dua kurcaci cilik yang lucu kerap menggunakan area anak tangga terbawah ini untuk aksi mewarnai, ngemil, bermain hingga nonton tayangan favoritnya di YouTube lantaran gak perlu capek memegang perangkat karena ada sandarannya.

Maka itu terkadang ibu atau neneknya anak-anak suka ngomel pas area anak tangga terbawah ini full aktifitas. Jadi susah naik ke lantai atas karena musti permisi dulu sama yang menunggui, atau musti menggeser mainan dan buku mewarnai beserta crayonnya.
Susyah deh..

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik