X
Hosting Indonesia

Trip Tahunan Bidang Perumahan Rakyat bareng MaiBus Transport

Ini kali kedua kami melakukan perjalanan luar daerah dengan menggunakan bus besar, dan kali pertama perjalanan tanpa memanfaatkan jasa travel.
Liburan ala backpacker kalo kata pak bos.

Agenda ini dilontarkan kira-kira Desember tahun 2019 kemarin, yang awalnya hanya berencana mampir ke objek wisata terdekat sembari rekreasi dan makan bersama jelang pelaksanaan kegiatan tahun 2020. Yang makin lama makin bergeser keinginannya hingga memutuskan untuk melakukan trip dan mengatur diri sendiri selama perjalanan.

MaiBus menjadi pilihan pertama moda transportasi yang nantinya akan digunakan untuk mengantarkan kami ke tempat tujuan. Dihandel oleh Bapak Al Haris dan Bapak Mega, yang tampak sudah standby pukul 5 pagi tepat didepan gedung PUPR Puspem Badung, Jumat 17 Januari 2020.
Mengambil opsi 45 seat untuk 16 penumpang, memberi kenyamanan lebih dimana satu orang bisa menguasai 2 seat sehingga kesempatan untuk beristirahat pun jadi lebih asoy.

Kami berangkat sesuai jadwal, pukul 6.30 pagi. Semoga sehat selamat sampai di tujuan.

Categories: tentang PLeSiran
Tags: liburan
pande: hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik