Blog Vlog dan Adsense

Selamat Pagi Gaes, Januari 2020 dah tiba sementara yang namanya postingan blog apalagi vlog ya masih gitu-gitu aja. Gak banyak berkembang, baik dari topik yang diangkat maupun kualitas tulisan yang dihasilkan.
Gimana Adsense mau mampir.
Ye kan ?

Tapi kalo ngomongin Adsense, soal Blog memang sudah gak bisa diharapkan lagi. Berhubung konten isi yang sampai hari ini sudah dipublikasi, bertentangan dengan kebijakan Google dalam banyak hal. Selesai satu kasus, muncul lagi kasus yang lain. Gitu terooos.

dan Channel YouTube Vlog pandebaik pun punya kisah yang kurang lebih sama. Mandeg tengah jalan tanpa tahu bakalan dapat kesempatan menikmati Adsense atau endak. Meski yang namanya mood buat post Update terbaru, masih ada.

Kalau sudah rejeki, ya gak harus dalam bentuk Adsense sih. Ada juga kok datang rejeki dari jalan yang lain. Itu sebabnya baik Blog ataupun Vlog gak ngotot-ngotot banged buat dinaikratingkan. Jalan aja sebagaimana biasa. Minimal image sudah terbentuk sejak awal.
Karena toh waktu akan memberikan jalan untuk itu semua.

Eh, kalian sendiri bisa dapat berapaan dari Blog atau Vlog ?

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik