X
Hosting Indonesia

Urusan Lendir Persatukan Kita Semua, Gabung di Telegram @balimadee1 yooo

Heboh dan Viral cerita Dirut Garuda dan urusan perlendiran yang diTweet oleh akun el @digeeembok aka digembok e-nya tiga, mengingatkan saya pada belasan arsip Cerita Cerita Seru atau CCS era-nya Wiro jaman old. Perselingkuhan pilot dengan pramugari ataukah petingginya, banyak bersliweran di puluhan koleksi cerita yang entah benar terjadi, terinspirasi atau rekaan semata. Namun kisah-kisah menarik itu memang langsung menarik perhatian kalangan remaja tanggung yang saat itu belum pernah merasakan masa pacaran.

Urusan Lendir Persatukan Kita Semua

Quote diatas memang langgeng dipercaya oleh netizen Indonesia. Karena keberadaan dan keyakinan akan kebenarannya bukan semata mitos belaka. Setidaknya ilustrasi yang sama banyak dibagikan oleh akun besar macam @kurawa akan Rudi Valinka atau akun receh yang menyampaikan screenshot IG, mengubah pertikaian menjadi adem pasca share link bokep ke kedua pihak.

Ada banyak hal yang menjadi alasan, mengapa urusan Lendir menjadi pemersatu bangsa.

Dilihat dari sisi mereka yang berstatus jomblo, bisa digunakan untuk bahan coli *eh mahap* atau ngocok kalo pake istilah bali lokal, dan bisa jadi bagi mereka yang menganut keyakinan tertentu, lebih memilih jalan ini ketimbang ngentot yang tak sah. Ups… bikin dosa. Selain itu ya jauh lebih aman, potensi tertular penyakit menular seksual juga kecil. Yang mungkin terjadi ya hanya lecet atau sange sendiri saja.

Sementara itu jika dilihat dari sisi mereka yang sudah berpasangan atau menikah, alasan yang biasa digunakan ya mencari variasi gaya atau trend bercinta jaman now. Sejauh bukan sebagai pembanding sih, saya rasa gak masalah lah. Sah-sah saja.

Urusan Lendir Makin Gampang Diakses

Maraknya betebaran akun-akun yang berkaitan langsung dengan urusan perlendiran di berbagai media sosial, membuat penyebaran konten asik tur saru, kalau boleh meminjam istilahnya Wiro CCS, jadi lebih mudah diakses, baik untuk kategori berbayar hingga gratisan.

Jika di jaman old, sebagai salah satu kolektor file dalam berbagai format harus menyatroni satu persatu warnet yang ada di kota Denpasar, kali ini upaya tersebut tidak lagi sulit untuk dilakukan. Ada banyak alternatif cara dan gaya yang bisa diambil untuk mendapatkan puluhan bahkan ratusan konten secara cepat. Baik menyatroni belasan halaman web penyedia video yang bisa diakses menggunakan kata kunci tertentu, bahkan belakangan yang lagi ramai, keberadaan akun-akun lendir dan para angelnya di media sosial Twitter, siap memanjakan mata dan hasrat siapapun yang berminat untuk melanjutkannya ke jenjang yang lebih tinggi. Pun ada juga group chat Telegram @balimadee1 yang dapat diakses lebih jauh dengan cara berbayar 150K sebagai tiket masuk, dan 50K setiap bulan yang infonya dipergunakan sebagai pengganti honor admin group.
Brilliant…

Untuk opsi yang terakhir, saya pantau peminatnya cukup banyak. Sedikitnya ada 100an subscriber yang masuk ke group Telegram @balimadee1 untuk menikmati 500an sajian konten lendir.
Sejauh ini.

Gabung di Telegram @balimadee1 yooo

Group yang dibuat pada tanggal 23 Oktober 2019 silam ini, kalau tidak salah merupakan versi backup dari group sejenis yang sebelumnya pernah dibuat. Entah karena ada yang melaporkan, tidak puas atau bisa jadi kekurangan dana untuk biaya berlangganan, he… siapa tahu.

Yang jelas, group Telegram satu ini lumayan banged benefitnya bagi yang suka mengumpulkan dan menikmati isu dan konten lendir. Dari video berbagai gaya versi terkini, foto para angel yang terpampang jelas, hingga kisah apik di balik layar yang jaman now sedang viral. Source-nya sih ada yang ambil dari Twitter, ada juga dari xvideos. Tapi sisanya bisa jadi dari para kolektor ternama lainnya.

Gak percuma kok harga tiket masuk yang dibayarkan.
Bandingkan dengan biaya dan waktu yang bakalan kalian habiskan untuk mencari sekian banyak konten lendir di dunia maya. Bisa gak jadi ngapa-ngapain.

Cuma memang, ada aturan baku yang ditetapkan oleh admin Group, salah satunya ya dilarang menyebarkan konten video dan foto angel yang pernah diShare, ke akun lain.
Disamping rentan kena pasal UU ITE, ya gak seru kalo yang lain bisa menikmati dengan cara gratisan sementara kita-nya bayar.

atau kalian mau patungan ?

*ilustrasi diambil dari akun twitter bidang perlendiran

Categories: tentang Opini
pande: hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik