Kenali Undian Smartpoin dan Raih Hadiah Utamanya, Hanya dari Smartfren

Wajah Ibu rumah tangga Miftachul Janah (44) asal Malang begitu haru saat ia dinyatakan sebagai pemenang hadiah Rumah dari Undian Smartfren tahap 2 yang diselenggarakan pada awal November lalu. Ia sangat bahagia dan tidak pernah menyangka jika kesetiaannya menggunakan jaringan 4G LTE dari Smartfren bakalan memberikan kejutan besar bagi keluarganya. Begitu pula dengan Ibu Siti Aidah seorang penjaga toko asal Jepara yang berhasil membawa pulang hadiah mobil Innova. Sementara itu motor Vespa dimenangkan oleh Ibu Yuningsih seorang ibu rumah tangga asal Bogor, dan Bapak Hendri Ferdi Nandus seorang wiraswasta asal Yogyakarta. Mereka adalah bagian kecil dari ribuan orang yang berhasil meraih mimpi melalui Undian Smartfren Wow yang telah terlaksana selama 2 periode lalu.

Sementar itu, Undian Tahap 3 berlangsung dari 1 November hingga 30 November 2019 dan akan diundi dalam waktu dekat. Itu artinya, bagi kalian generasi millenials yang belum berkesempatan ikutan pada tahap sebelumnya, masih ada kesempatan satu kali lagi yaitu pada Tahap 4, periode 1 Desember hingga 31 Desember mendatang. Pengen tahu bagaimana caranya ? Gampang banget gaes.

Kalian tinggal melakukan penukaran poin sebagai pengganti kupon undian melalui aplikasi My Smartfren yang bisa diunduh melalui pasar aplikasi ponsel, baik Android maupun iOS. Aplikasi yang disajikan dengan pembaharuan interface ini selain dapat dipergunakan untuk pembelian pulsa dan paket data secara online, sekaligus memberikan poin tambahan yang dapat ditukar dengan voucher makan atau hiburan, atau kupon Undian dengan potensi ribuan hadiah menarik dari Smartfren.

Setelah berhasil melakukan instalasi apps My Smartfren, buka aplikasi dan login dengan menggunakan nomor Smartfren yang kalian miliki. Lalu periksa perolehan poin melalui halaman utama aplikasi. Jumlah Poin bisa ditambah, bila kalian melakukan pembelian pulsa ataupun paket data minimal senilai Rp 30.000 atau kontak komunikasi melalui sms ataupun telepon. Ambil opsi Poin/Smartpoin dan lakukan pertukaran. Untuk setiap 1 kupon undian membutuhkan 100 poin penukaran, sehingga opsi yang diberikan bisa memilih jumlah atau pilihan maksimum yang bisa ditukarkan. Setelah itu, kalian bisa periksa history penukaran ataupun jumlah kupon yang dimiliki.
Lebih lanjut bisa pantengin tips penukaran poin pada video berikut ini.

Saya sendiri, sudah menukarkan 700 poin tambahan yang didapat pasca pembelian pulsa dan paket data semalam, dengan 7 kupon undian SmartPoin periode ke-3 lalu.
Jika kalian beruntung saat ikutan Undian Smartfren Wow Tahap ke-4 ini, tetap bisa memiliki peluang membawa pulang Rumah, mobil Innova, Vespa atau ponsel iPhone dan Samsung beserta ratusan hadiah lainnya. Jadi jangan khawatir. dan infonya, untuk mencegah penipuan, pengumuman pemenang bakalan diberitahu melalui sms dari nomor resmi Smartfren yaitu 888 atau 0888-818-8888. Terkait bagaimana keseruan proses pengundian dan siapa saja pemenang tahap 1-2 yang lalu, kalian bisa pantau lebih jauh ke halaman YouTube Channel milik Smartfren, jangan lupa klik Like dan Subscribe ya.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik