X
Hosting Indonesia

Lihat Yuk Manajemen Investasi Terbaik di Indonesia

Reksadana adalah salah satu instrumen yang paling sesuai bagi Anda yang masih awam tentang asuransi dan memiliki dana terbatas. Pasalnya, ada banyak orang yang ingin mencoba namun bingung memilih reksadana yang terbaik. Nah, salah satu caranya adalah dengan melihat siapa manajer investasi terbaik yang mengelola reksana tersebut.

1. Manajer Investasi Manulife

Manulife Asset Management Indonesia (MAMI) adalah bagian dari perusahaan asuransi Manulife, Canada, yang mengelola sejumlah Reksadana di Indonesia dengan total dana kelolaan sebesar Rp 32 T dan sangat cocok bagi Anda yang menginginkan investasi cepat menguntungkan.
Berikut ini adalah beberapa reksadana andalan dari manulife.

a. Manulife Dana Saham
Reksadana Saham ini berusia 16 tahun (mulai 2003), memiliki total dana kelolaan sebesar Rp 890 M per Agustus tahun 2017, dengan total keuntungan sebesar 19.49 persen per tahun sejak dimulai.

b. Manulife Syariah Sektoral Amanah
Reksadana Saham ini baru berusia 10 tahun, ( mulai tahun 2009) dengan total dana kelolaan sebesar Rp 488 M per Agustus 2017, dan total keuntungan sebesar 17.13 persen per tahun sejak dimulai.

c. Manulife Dana Kas II
Reksadana Pasar Uang ini sudah berusia 14 tahun, yang dimulai pada tahun 2009 dengan total dana kelolaan sebesar Rp 394 M per Agustus 2017, dan total keuntungan sebesar 5.36 persen per tahun sejak diluncurkan.

2. Manajer Investasi Mandiri Investasi

Mandiri Investasi adalah Manajer Investasi lokal terbesar saat ini, dengan total dana kelolaan sebesar Rp 70 T per Agustus 2017. PT Mandiri Manajemen Investasi adalah manajer investasi terbaik dan terbesar yang berpengalaman di bidang pengelolaan portofolio investasi sejaka 1993.

Produk yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup komprehensif dan bisa dibeli secara online melalui aplikasi Most.co.id. Perusahaan ini menawarkan beragam produk investasi, diantaranya Reksadana Saham, Reksa Dana Campuran, dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah beberapa Reksadana dari Mandiri Investasi yang cukup dikenal.

a. Mandiri Investasi Pasar Uang
Reksadana Pasar Uang Mandiri Investasi ini berusia 12 tahun (mulai 2005), dengan total kelolaan sebesar Rp 8 T per Agustus 2017 dan total keuntungan sebesar Rp 5.49% per tahun sejak diluncurkan.

b. Mandiri Saham Atraktif
Reksadana Saham ini berusia 6 tahun (mulai 2011) dengan total dana kelolaan sebesar Rp 4.92 T per Agustus 2017 dan total keuntungan sebesar Rp 6.00% per tahun sejak diluncurkan.

c. Mandiri Pasar Uang Syariah (MPUS)
Reksadana ini memberikan tingkat likuiditas yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan dana tunai dalam waktu yang singkat dengan minimum pembelian IDR 100.000 dengan toleransi resiko rendah.

Saat ini untuk melakukan investasi mudah dilakukan cukup dari genggaman. Bisa install aplikasi tanamduit untuk mulai melakukan investasi yang menguntungkan.

pande: hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik