X

Airy Syariah, Pilihan Nyaman Pasangan Sah

Liburan bersama keluarga atau bagi pasangan baru menikah, bakalan terasa nyaman ketika bisa menemukan tempat menginap yang nyaman baik secara suasana maupun biaya. Hal ini dianggap penting mengingat usai berjalan-jalan atau aktifitas panjang seharian berkunjung ke objek wisata ataupun tempat tujuan lainnya, letih dan lelah perjalanan bakalan ditebus dengan istirahat tanpa membebani pikiran lebih jauh.

Untuk bisa mendapatkannya, ada banyak cara yang ditawarkan berkat adanya teknologi informasi jaman now, dimana banyak hal bisa diakses kapan saja dimana saja. Dari pencarian hotel menggunakan jasa travel ataupun halaman Google, pula melalui situs layanan jaringan hotel online yang belakangan makin beragam jenisnya. Tentu masing-masing memberikan kemudahan akses informasi, dari ketersediaan kamar, fasilitas yang disediakan, biaya hingga hal lain yang dipandang perlu.

Airy Rooms salah satu yang Terbaik diantaranya.
Layanan pemesanan hotel secara online ini mulai dikenal sekitar tahun 2015 silam dengan lingkup jaringan di banyak kota besar Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Bali, Semarang, Jogja, Solo, Batam, Padang, Lombok, Makassar, Samarinda, Medan dan lainnya, terutama yang memiliki objek wisata menarik didaerahnya. Jenis kemitraan yang ditawarkan oleh Airy Rooms sejauh ini ada tiga, yaitu Airy Premier, Airy Standart dan Airy Eco.
Ketiga jenis kamar ini minimal menawarkan 7 jaminan standar fasilitas hotel yaitu layanan Wi-Fi gratis, pendingin ruangan, televisi, air hangat, tempat tidur bersih, amenities dan air minum gratis.
Sementara yang membedakan adalah Airy Premier untuk kelas hotel mewah bintang 4-5, Airy Standart untuk kelas hotel bintang 1-3, sementara Airy Eco merupakan pilihan dengan harga yang ekonomis, cocok untuk para backpacker dengan model hunian guest house.
Menarik bukan ?

Makin kesini, rupanya makin beragam pula pilihan Airy Rooms yang menyasar segmen konsumen tertentu. Konsep Airy Syariah misalkan.
Airy Syariah ini merupakan pilihan akomodasi yang bernuansa islami, mulai diperkenalkan sekitar tahun 2016 lalu, baik dari segi fasilitas yang disediakan yang meski tidak berbeda dengan 7 jaminan diatas namun mempertimbangkan jenis makanan yang disajikan hingga pelayanan tamu bilamana dibutuhkan.
dan Mengambil konsep Syariah, tentu saja bagi pasangan yang tidak menikah, tidak akan diijinkan menggunakan atau memanfaatkan pilihan akomodasi ini. Sehingga, saat aktifitas check-in dilakukan, wajib menunjukkan bukti pernikahan, atau minimal identitas KTP dengan alamat rumah yang sama.
Layanan ini diperkenalkan, setelah adanya masukan dari beberapa hotel yang selama ini diajak bermitra kerja sama, tidak ingin propertinya disewa oleh pasangan yang tidak menikah.

Untuk kisaran harga, Airy Rooms memberikan pilihan yang amat terjangkau bagi kantong, dengan rata-rata hingga Rp.250.000,- per malam. Cukup menggoda kan ya ?
Layanan Airy Rooms bisa diakses melalui halaman web https://www.airyrooms.com/ atau menggunakan perangkat mobilephone melalui aplikasi Airy Rooms. Masukkan kota pilihan yang dituju, dan nikmati sensasi kemudahan layanan yang diberikan. Termasuk urusan pembayaran yang bisa dilakukan dalam bentuk transfer rekening bank, kartu kredit hingga memanfaatkan media layanan gerai Indomaret terdekat lokasi pengguna.

Penawaran menarik lainnya dari Airy Rooms adalah pilihan diskon atau potongan harga ataupun kompetisi kecil yang biasanya disampaikan secara berkala melalui akun media sosial mereka seperti IG @airyindonesia. Jadi pantengin terus info terbaru dan update ceritanya.

Pemilihan sarana akomodasi penginapan yang tepat tentu memberikan jaminan penuh akan kenyamanan liburan atau perjalanan baik bersama keluarga ataupun pasangan baru menikah. dan Airy Rooms atau Airy Syariah dapat menjadi satu alternatif terjangkau baik dari sisi harga ataupun keamanan saat bertransaksi hingga penggunaan layanannya.

pande: hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik