Membangunkan Kocheng Oren Peliharaan Gek Ara dan Mengajaknya Bermain di Udara

Tentu saja ungkapan diatas hanyalah sebuah hal mengada-ada mengingat aktifitas selama penerbangan di udara, sudah dapat dipastikan tidak memperbolehkan untuk dilakukan. Namun mengingat kocheng oren peliharaan Gek Ara, putri bungsu saya hanyalah sebatas sebuah aplikasi permainan interaktif pada layar ponsel dan demi pesan si kecil untuk selalu mengajaknya bermain, maka di sela waktu membunuh waktu, saya pun membangunkan dari tidur pulasnya kemarin malam.

Usai membiarkannya buang air dan memandikan dengan busa sabun seadanya, si kocheng oren rupanya sudah bertambah umur jadi 69 tahun.
69 Tahun rekan-rekan… betapa tuanya. Ha…

Tapi si kocheng oren satu ini meski sudah berusia 1.5 kali lipat dari saya selaku pemilik ponsel, ia masih saja harus dimandikan, diberi makan dan diajak bermain agar tidak bad mood. Sama sekali kurang menunjukkan pemikiran yang dewasa. Setelah itu harus dibobokan agar ia tak letih saat dibangunkan nanti.

Aplikasi My Tom, si kocheng oren ini merupakan satu produk lama dari jaman ponsel Android dirilis 5-6 tahun silam. Saat ini sudah banyak varian lainnya yajg dibuat oleh developer serupa. Tidak banyak tantangan yang bisa dihadapi oleh pengguna aplikasi, mengingat kewajibannya hanya menumbuh besarkan si kocheng dengan cara menidurkannya, memberi kesempatan buang air dan memandikan, memberi makan serta mengajaknya bermain games. Tumbuh kembang dan bertambahnya usia akan secara berkala bisa dicapai bilamana progress aktifitas yang ada di pojokan kiri layar bisa dipenuhi dengan baik. Jadi memang cocok dimainkan oleh anak usia pra sekolah macam si bungsu Ara kami ini.

Lha saya ini ngapain pula ikut-ikutan menjaganya di udara ?
Ya karena pesan si kecil kemarin malam, agar jangan lupa merawat kocheng oren yang ia sayangi meski dengan cara dipukul-pukul hingga k.o. He…

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik