X

Menulis di Atas Awan

Salah satu momen yang saya sukai tiap kali melakukan perjalanan dinas ke luar daerah sendirian adalah Me Time.
Menikmati waktu untuk diri sendiri.

Dari hal-hal kecil seperti menikmati semua pemandangan dari kota asal ke tujuan, saat berproses di pesawat udara hingga menuliskannya pada layar ponsel sebagai catatan pribadi yang nantinya akan diunggah ke halaman blog.
Menjadikan aktifitas #UpdateBlog berubah sejenak jadi hitungan jam, bukan lagi mingguan.

Menikmati waktu untuk diri sendiri jadi terasa menyenangkan mengingat di sepanjang waktu luang yang ada, tak lagi dibebani dengan kewajiban melayani masyarakat yang biasanya datang ke ruangan, atau panggilan pimpinan sebelum menindaklanjuti dengan pertemuan atau agenda rapat, tapi murni dilalui tanpa beban sedikitpun.

Tak ada salahnya memang jika kita ingin menikmati sejenak semua waktu luang yang ada untuk hal-hal positif yang bisa dilakukan selama penerbangan, waktu menunggu hingga nanti agenda utama di tempat tujuan. Toh semua resmi dan diakui. Sehingga untuk persoalan tidur sepenuhnya selama berada di udara pun sah dilakukan. Cuma memang mata ini gak bakalan bisa terpejam lantaran secara jam biologis, waktu beristirahat memang gak pernah dilakukan pada jam produktif.

Menulis di Atas Awan

Adalah hal yang biasanya saya lakukan saat menikmati Me Time selama berada di udara. Apalagi menempati kursi duduk yang nyaman dan leluasa macam saat ini, membuat suasana makin asyik buat menuangkan isi pikiran.

Meski sempat terganggu dengan senyum pramugari yang duduk berhadapan di depan saya, salah satu sisi positif mengambil seat 1C, konsentrasi untuk tetap menulis tampaknya masih tetap kuat.
Jadi nikmati saja…

Categories: tentang PLeSiran
pande: hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik