X

Produk Sabun Mandi Bayi yang Dilengkapi dengan Formula Hypoallergenic

Kebutuhan si kecil memang gampang-gampang susah untuk dituruti. Pasalnya, beragam kebutuhan usia bayi terbilang rumit dan ribet. Tidak semuanya asal dipenuhi tanpa tahu kriteria yang tepat. Misalnya untuk perawatan kulitnya yang tergolong sensitif. Untuk menjaga supaya kulit bayi tetap sehat, diperlukan perawatan berupa sabun mandi yang tepat. Sekali lagi, tidak boleh sembarang sabun mandi digunakan untuk bayi. Sebab, kulit bayi memiliki pH yang berbeda dengan kulit orang dewasa. Begitupula tipe sabun mandi yang memiliki tingkat keasaman yang beragam pula.

Salah satu faktor yang membedakan antara satu sabun mandi dengan sabun mandi lainnya adalah kandungan yang dimilikinya berupa natural antibacterial. Ya, dibandingkan dengan antibacterial biasa, natural antibacterial lebih disarankan bagi sabun bayi tidak pedih dimata untuk bayi. Sesuai namanya, natural antibacterial ini terbuat dari bahan dasar alami sehingga terjamin aman bagi kulit bayi yang masih sensitif. Ditambah lagi, keampuhan natural antibacterial ini berupa sabun mandi bayi antibakteri. Jadi, segala jenis bakteri jahat akan disingkarkan oleh sabun mandi ini.

Disisi lain, rupanya natural antibacterial saja tidak cukup untuk merawat kulit bayi yang sensitif dan rentan iritasi. Maka, diperlukan tambahan kandungan sabun mandi lain yang diperlukan seperti formula hypoallergenic. Tahukah Ibu apakah itu formula Hypoallergenic? Ya, formula ini berguna untuk meminimalisir adanya alergi yang dikhawatirkan terjadi pada kulit si kecil usai mandi menggunakan sabun. Tentu, alergi ini sangat ditakutkan oleh Ibu dan parahnya sering terjadi pada kulit si kecil. Nah, dengan upaya pencegahan berupa penggunaan sabun mandi berfomula hypoallergenic ini, kulit bayi yang sensitif dan rentan alergi akan terlindungi.

Lalu, rekomendasi produk seperti apakah yang sesuai dengan kebutuhan si kecil seperi pada ulasan di atas? Bagi Ibu-ibu yang masih mencari, Sleek Baby Natural Antibacterial 2in1 Hair & Body Wash ini bisa jadi pilihan yang tepat. Pasalnya, selain mengandung antibacterial dan formula hypoallergenic, produk ini juga sudah teruji secara klinis mampu menjaga kulit bayi yang masih sensitif.

pande: hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik