Main Post Foto Selfie di akun InstaGram

Rencananya ada 9 post yang bakalan saya unggah nantinya di akun IG @pandebaik, menceritakan aktifitas saya lebih jauh dalam rekaman lensa kamera baik dalam pose selfie sendirian hingga bareng keluarga, rekan kerja atau kawan main. Sebuah kronologis singkat kepada seorang kawan lama yang sempat menanyakan perihal makin jarangnya saya mengunggah post diri sendiri dan aktifitas selama ini.

Memang iya sih, kalau sejak bulan Februari lalu saya lebih banyak post video terkait semua aktifitas yang saya lakukan, dan kalau tidak salah sebenarnya ada juga 1-2 diantaranya terdapat wajah saya dalam pose-pose candid. Satu hobi baru yang makin kesini kelihatannya jadi makin keranjingan dilakoni, laiknya masa ngeBlog di awal-awal.

Jadi balik ke 9 post IG yang kelak akan diunggah, saya pisah berdasarkan kelompok cerita. Pertama tentu dari post wajah diri sendiri, lalu ada pose ber-2 bareng semua angel yang saya miliki, masuk ke keluarga kecil, terus lanjut ke rekan kerja.

Sebenarnya ya gak jauh beda dengan konsep post tulisan di blog, dimana pada masing-masing post foto selfie akan dibuatkan alur ceritanya, sehingga kalian bisa paham maksud atau makna apa yang ada dibalik gambar yang saya unggah nanti. Gimana kelanjutannya, bisa cek di akun instagram saya @pandebaik selama semingguan ini. Yang belum follow bisa ambil opsi ini ya.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik