Bertemu Galungan lan Kuningan, Labda Karya lan Rahayu

Progress Bedah Rumah Tainsiat, per minggu terakhir sudah mencapai hitungan ke 23. Tahapan pekerjaan masuk ke acian di beberapa permukaan tembok, menghabiskan waktu terbanyak sejauh ini.
Rasanya sudah gak sabar lagi menunggu rumah ini selesai.

Bertemu lagi dengan Galungan lan Kuningan.
Meski agak meleset dari target awal yang memperkirakan bangunan akan selesai sebelum Galungan tiba, namun apa yang sudah dikerjakan oleh para tukang kami dari Situbondo patut diapresiasi kemajuannya. Itu sebabnya sekali dua setiap minggu, kami selalu menyempatkan sedikit buah tangan sepulang kerja agar mereka bisa lebih semangat dalam menyelesaikan perkerjaannya.

Bersyukur, aktifitas kerja tidak terlampau banyak sebagaimana halnya 2-3 tahun lalu. Jadi pikiran bisa jauh lebih fokus ke agenda besar satu ini, meski harus merelakan banyak pengorbanan didalam prosesnya.
Demikian halnya dengan Galungan kali ini, bukan menjadi tanggungjawab utama kami, berhubung diambil bergilir dengan kepala keluarga lain, sehingga dalam kondisi ruangan yang seadanya, tak terlalu berat dan beban secara pribadi.

Rahajeng nyanggra rahina Galungan lan Kuningan nggih semeton sami, dumogi labda karya lan rahayu, nemuang kebecikan utamaning ring agenda Bedah Rumah Tainsiat puniki.
Tiang saking www.pandebaik.com bersama keluarga.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik