Daftar Harga HP Asus 2019 Lengkap dengan Spesifikasinya

Asus berupaya untuk menarik perhatian para pengguna smartphone di Indonesia dengan meluncurkan beberapa produk terbarunya di tahun 2019 ini. Tidak hanya menyasar pecinta gadget saja, penggila game pun banyak yang tertarik dengan ponsel pintar poduksi asal Taiwan tersebut.

Tidak hanya mengandalkan desain yang futuristik, Asus juga dibekali dengan spesifikasi berkekuatan menawan. Kelebihan lain yang dimiliki ponsel pintar tersebut adalah nominalnya yang cukup terjangkau. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai daftar harga HP Asus terbaru, simak ulasan singkatnya dibawah ini.

Rekomendasi HP Asus, Spesifikasi, dan Kisaran Harga

Hampir sebagian besar HP Asus keluaran terbaru dibekali dengan desain full frame. Tentu saja dengan perubahan yang mutakhir tersebut memudahkan Anda sebagai pengguna saat mengoperasikannya. Asus tidak mau setengah-setengah mengeluarkan smartphone terbaiknya.

Meski dibanderol dengan harga yang tinggi, Anda tidak akan kecewa dengan performa yang diberikan. Tapi bagi Anda yang berbudget rendah, tak perlu khawatir karena ada tipe ponsel yang dibanderol dengan nominal yang cukup terjangkau. Jika berniat untuk upgrade gadget terbaru, berikut ini adalah rekomendasi dan spesifikasi HP Asus lengkap.

1. Asus Zenfone Max M2
Dibekali layar 6,26 inci bertipe LCD IPS, Asus Zenfone Max M2 hadir dengan performa kelas atas. Perpaduan antara Qualcomm SDM632 Snapdragon 632 dengan Octa-core membuat kinerja ponsel ini lebih cepat. Grafik sudah disupport Adreno 512, tampilan warnanya lebih matang. Storage yang disediakan sebesar 64 GB dengan RAM 4 GB serta 32 GB dengan RAM 3 GB. Penambahan memori eksternal maksimal 512 GB.
Baterai yang disematkan didalamnya mampu on seharian penuh dengan kapasitas maksimal 4000 mAh. Smartphone ini juga memiliki kamera berkualitas tinggi dengan kamera depan beresolusi 8 MP dan kamera belakang 13 MP. Kisaran harga Zenfone Max M2 berada diatas 2 hingga 3 jutaan.

2. Asus ROG Phone
Pecinta game pasti tidak akan melewatkan hadirnya Asus ROG Phone. Spesifikasi yang ditanamkan didalamnya tidak perlu diragukan lagi. HP Asus untuk game dibekali dengan layar 6 inci berteknologi AMOLED yang sudah terproteksi Corning Gorilla Glass. Chipset yang dipakai Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 dengan CPU Octa-core berkecepatan 4×2.8 GHz atau 4×1.8 GHz.
Untuk urusan grafis, Asus ROG didukung oleh Adreno 630. Tersedia dua varian ROM yaitu 128 dan 512 GB dengan RAM 8 GB. Meski ponsel seri game, namun produk ini tetap dilengkapi dengan kamera yang sangat mumpuni. Kamera depan untuk selfie 8 MP sementara kamera belakang 12 MP. Berapa harganya? Berkisar antara 12 hingga 14 jutaan.

3. Asus Zenfone Max Pro M2
Dengan layar 6,3 inci tipe IPS LCD dengan resolusi 1080 x 2280 piksel, smartphone bergaya dinamis ini sangat pas bagi Anda generasi milenialis. Aktivitas fotografi mendapat dukungan dari double kamera HP Asus belakang 12 MP + 5 MP, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 13 MP. Performa Zenfone Max Pro M2 dibekali dengan chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 CPU Octa-core berkekuatan 4×2.2 GHz dan 4×1.8 GHz. GPU sudah menggunakan seri Adreno 512.
Varian memori internal dan RAM ada 3 yaitu 64 GB dengan RAM 6 GB atau 4 GB serta 32 GB dengan RAM 3 GB. Penambahan memori tambahan dengan microSD dengan kapasitas maksimal mencapai 2 TB. Baterai memiliki daya 5000 mAh. Ponsel pintar ini dibanderol dengan harga mulai 4 hingga 7 jutaan.

4. Asus Zenfone 5z ZS620KL
Tipe Asus yang satu ini juga dibekali dengan double kamera utama 12 MP + 8 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. Memiliki layar 6,2 inci dengan bekal chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 octa-core berkekuatan 4×2.7 GHz, kecepatan pengoperasiannya sudah tidak diragukan lagi.
Varian ROM yang ditawarkan ada 3 jenis yaitu 256 GB dengan 8 GB, 128 GB dengan 6 GB, dan 64 GB dengan 4 GM. Baterai yang disematkan didalamnya memiliki kapasitas 3300 mAh. Harga HP Asus Zenfone 5z ZS620KL mulai 6 hingga 8 jutaan.

Dari daftar harga HP Asus yang disebutkan diatas, bisa disimpulkan bahwa nominal yang ditawarkan sangat sepadan dengan spesifikasi yang ada didalamnya. Untuk mendapatkan pilihan HP Asus lebih lengkap, kunjungi saja situs online shop terpercaya, Bhinneka.com.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik