X
Hosting Indonesia

Harga Jasa Pemeliharaan Genset

Berapakah harga untuk melakukan jasa pemeliharaan genset ? Jawabannya tentu bergantung dari jenis genset serta jasa  service genset yang diberikan.

Pemeliharaan genset itu itu ada beberapa jenis. Dilihat dari waktunya biasanya genset itu perlu diservice saat sudah beroperasi dalam waktu :
– 8.000 jam
– 16.000 jam
– 32.000 jam

Ketika sudah melewati 8.000 jam beroperasi, genset ini perlu dilakukan pemeliharaan sederhana. Sedangkan ketika sudah lewat 16.000 jam, maka diperlukan service kategori menengah dan pemeriksaan yang paling intens perlu dilakukan ketika genset tersebut sudah beroperasi selama 32.000 jam.

Mengenai service yang dilakukan terbagi dalam beberapa tahap yaitu melakukan bongkar mesin, memeriksa, dan menguji kembali genset. Tentu saja proses ini tergantung dari jenis service yang dilakukan. Selengkapnya bisa Anda konsultasikan ke penyedia jasa service tersebut di http://sewatama.com/id/product/power-rental/sewa-genset-solusi-kelistrikan/.

Nantinya Anda juga bisa bertanya mengena harga service genset tersebut. Harga atau tarifnya bergantung dari jenis pemeliharan genset.

Sebagai perusahaan berpengalaman di bidang genset, Sewatama tahu bagamana cara terbaik untuk melakukan pemeliharaan bebegai merek genset seperti Komatsu, CAT, Kubota, Yanmar, Deutz, Mercedes, Perkins, Cummins dan lainnya.

Banyak perusahaan yang sudah mempercayakan genset mereka untuk diservice. Baik perusahaan tambang, rumah sakit, pabrik, bank dan jenis industri lainnya.

Dengan harga servis yang bersaing menjadikan Sewatama sebagai pilihan terbaik untuk melakukan top overhaul, semi maupun general overhaul.

Sangat disarankan bagi perusahaan untuk melakukan service genset dan perawatan rutin. Sehingga nantinya genset tersebut bisa beroperasi dengan baik.

Untuk perawatan rutin yang dilakukan meliputi pengecekan filter oli, filter solar, filter separator solar, filter separator air, filter udara.

Perawatan yang rutin akan berpengaruh terhadap keandalan genset ini. Kalau untuk penggantian oli biasanya dilakukan setiap 6 bulan sekali atau ketika genset sudah memasuki 250 jam kerja.

Soal harga jasa service untuk genset yang murah itu nantinya bisa terasa langsung dengan performa genset yang cemerlang. Genset ini bisa beroperasi lancar untuk menghasilkan listrik.

Dengan dukungan tenaga ahli berpengalaman, genset perusahaan Anda akan dipelihara dengan baik oleh Sewatama. Percayakan selalu segala kebutuhan listrik Anda pada perusahaan solusi listrik industri ini.

Categories: tentang KeseHaRian
pande: hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik