X

Luncurkan Perdana GSM Semeton Bali, Smartfren ngaturang Kuota Besar anggen Menyame Braya

Smartfren Katur ring Semeton Bali #KuotakanMaumu #Super4GKuota #SmartfrenForBali

Rahajeng Tengai Gaes.
Bisa lahir dan besar di Bali merupakan satu kebanggaan tersendiri saat tiang melawat kemanapun pergi. Baik untuk tujuan dinas luar kota, ataupun sekedar liburan bersama keluarga.
Menjadi membanggakan, lantaran setiap kali mengatakan diri berasal dari Bali, nyaris semua yang tadinya menyapa dengan sebutan ‘mas’, langsung berubah akrab menyapa tiang menjadi ‘bli’. Jadi berasa sedikit lebih muda.
Tidak heran bila yang namanya toleransi dan keakraban antar umat beragama begitu gampang ditemui disini.

Bali di Jaman Now dikenal oleh dunia pariwisata sebagai salah satu destinasi terbaik dunia. Ini disebabkan karena beragamnya budaya dan adat istiadat yang berkembang sejak dahulu di berbagai wilayah, memunculkan kesadaran masyarakatnya untuk menjaga kelestarian dan kesucian alam Bali dalam banyak rupa. Baik seni tari, lukisan, patung hingga penataan lingkungannya. Dari sekian banyak objek wisata tanah air, Bali merupakan salah satu kawasan yang masih membatasi ketinggian bangunan tidak melebihi pohon kelapa. Itu sebabnya, jika kalian berkesempatan melali ke Bali, rasanya agak susah menemukan gedung tinggi berjejer rapi laiknya ibu kota.
Hijaunya sawah serta lestarinya alam, memberi kesejukan pada mata siapapun yang memandang. Tiang jamin…

Pasca terpilihnya Gubernur baru pak Koster di Provinsi Bali ini, Pemerintah daerah memperkenalkan program ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’, yang bertujuan untuk menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali, diantaranya melalui pembatasan penggunaan kantong plastik yang pada pertengahan Februari lalu didukung penuh oleh Smartfren, salah satu operator besar dengan akses jaringan internet 4G murni di Indonesia, yang sekaligus meluncurkan kartu perdana Smartfren Semeton Bali agar masyarakat Bali, termasuk kalian Gaes, mbok bli adi, pakman paktut pakde, dapat semakin mudah dalam berkomunikasi dengan keluarga, ataupun menikmati akses jaringan internet 4G berkecepatan tinggi.

Ohya Gaes, Perdana Smartfren GSM Semeton Bali niki menawarkan akses internet gratis sebesar 30 GB (dibagi menjadi 15 GB untuk kuota 24 jam dan 15 GB untuk kuota malam) dan berlaku selama jangka waktu 1 bulan, pasca proses aktivasi dilakukan dengan mendaftarkan NIK pada e-KTP beserta Kartu Keluarga. Begitu mudah kan ?
Disamping itu, ada Bonus besar menanti Semeton Bali loh Gaes…
Dimana dengan hanya membeli 1 perdana Smartfren GSM Super 4G Kuota seharga Rp.60ribu, secara otomatis akan mendapatkan Gratis 3 perdana Semeton Bali dengan kuota sebesar 30 GB per masing-masing kartu. Gimana gak bikin jatuh cinta coba kalo kaya’gini ?

Smartfren kartune, Hemat menyame braya.

So Gaes, mbok-mbok jegeg, bli adi, pakde pakman, ngiring simpang ke galery Smartfren terdekat atau outlet berpromo produk diatas, untuk mendapatkan segala kemudahan akses internet anggen keluarga sareng sami.
Sampunang ragu mengajak serta semeton lianan, nyarengin nganggen Smartfren ring hape duwe ne.
Yening Semeton jagi melakukan pengisian ulang kuota, Semeton tinggal membelikan Pulsa sebesar Rp.60ribu untuk tambahan Kuota sebesar 30 GB, atau minimal Rp.30ribu untuk Kuota sebesar 10 GB.

Categories: tentang TeKnoLoGi
pande: hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik