Unboxing Super Modem Wifi S1, Mifi Pertama di Indonesia dengan CAT7 dari SmartFren

Bersamaan dengan peluncuran mifi varian baru dari seri M6 tempo hari, seri M6x yang hadir dalam warna hitam, SmartFren kembali memperkenalkan Mifi mutakhir mereka yang infonya telah menggunakan teknologi CAT7, sekaligus mencatatkan sejarah sebagai Mifi Pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi tersebut.

Super Modem Wifi S1

Secara dimensi, ukuran Wifi S1 masih sama persis dengan model pendahulunya M6 dengan warna hitam glossy berkelir silver di sisi pinggirannya.
Disandingkan dengan M6, Wifi S1 masih mempertahankan logo SmartFren di sisi depan perangkat. Sementara sisi belakang, dihiasi print logo 4G LTE serta CAT 7 Technology beserta kode dan password perangkat, yang selama ini rentan terhapus dalam penggunaan dalam kurun waktu yang panjang.

Unboxing Super Modem Wifi S1

Dari box paket Wifi S1 info awalnya SmartFren sudah membekali kuota data raksasa sebesar 120 GB yang siap digunakan pada jaringan 4G+ hingga 1 bulan kedepan. Modem ini diproduksi dari Haier, sebuah brand yang selama ini dikenal dengan support penuhnya pada operator SmartFren, menggunakan asupan daya sebesar 3250 mAh yang dapat difungsikan pula sebagai Power Bank, lengkap dengan layar mini disisi depan sebagai info Nomor serta pengecekan kuota internet selama pemakaian.
Yuk kita Unboxing.

Jadi ceritanya sebagaimana biasa, dalam paket penjualan terdapat 1 unit Wifi S1, 1 unit batere dengan kapasitas 3250 mAh tadi, Petunjuk Penggunaan, Kartu Garansi, Kartu SmartFren dan Kabel Data/Charger yang kali ini berfungsi pula sebagai Kabel Power Bank bagi perangkat gadget lainnya yang memiliki slot charger type MicroUSB.
PLUS, 3 pcs Voucher yang secara harga total bisa ditebus sebesar 1,2 Juta.
Mantul…

Saat disambungkan ke perangkat PC dengan menggunakan kabel OTG, pengguna bisa melihat lebih jauh, spesifikasi lengkap dari perangkat Wifi S1, kuota dan top up maupun sharing file yang bisa diakses melalui slot MicroSD dibalik batere. Hal ini baru bisa dilakukan apabila pengguna menginstalasi driver/aplikasi Wifi S1 pada PC yang digunakan.

Lalu bagaimana review lanjutan pengalaman penggunaan Super Modem Wifi S1 ini ?
Tunggu di postingan berikutnya.

Btw, khusus video Unboxing untuk segmen pengguna streaming di YouTube atau Instagram, semoga bisa diShare secepatnya di Channel pandebaik, ditunggu nanti ya.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik