3 Bulan Terlewatkan, duh !

Gak nyangka, sudah bulan Februari ternyata. dan agenda pindahan pun sudah tinggal menghitung hari.

Kesibukan packing dan menimbun barang di gudang selama sebulan terakhir ini, memang bikin lupa waktu. Nyaris semua aktifitas dilakoni sendiri. Maklum, anak lakik satu-satunya.
Kakak cowok mah jauh di Canada sana…

Apalagi bulan Januari kemarin, nyaris sebulanan juga yang namanya aktifitas harian rasanya habis oleh sakit gigi dan bengkak gusi, membuat saya jadi pengen banget komplain ke mbah Meggy Z dengan klaimnya ‘lebih baik sakit gigi’. Gak uenak tau !
Tiduran seharian lalu gak bisa kunyah-kunyah makan favorit macam kacang dan krupuk, melengkapi semua alasan yang mengarah ke Jarang #UpdateBlog.
Wuasyuuu…

Tapi yang paling parah dan bikin menyesal itu adalah, kewajiban buat rutin donor darah. Sampe 3 bulan terlewatkan. Waduh !!!
Padahal sampai tadi sore itu masih sok still yakin kalo tanggal 6 besok baru hitungan jeda 2 bulan saya menyumbangkan sekantong darah di RSUD Badung. Eh pas di cek kartunya, ya oloh… ternyata 6/11. Asem…
Musti jagain kondisi betul-betul, biar aksi rutin donor yang ke-61 bisa sukses dilakukan per minggu ini.

By the way, sekalian saja saya ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek bagi Semeton Tionghoa sejebag dunia dimanapun kalian berada. Kebetulan dalam keyakinan yang saya anut, ndak ada larangan untuk mengucapkan hal macam ini, jadi ya woles saja. Selamat juga atas di-Unlock nya award Nike Run Club di tahun baru cina ini pasca melewatkan 20ribu langkah Selow dalam rentang jarak 9,25 KM di Taman Kota lapangan Puputan Badung barusan.
Keburu hujan, jadi langsung pulang.

Meski begitu, masih menyempatkan diri untuk nulis-nulis bentar sambil menunggu lalu lintas agak lengang. Semua orang pada buru-buru kabur begitu hujan mendera bumi pukul 6.19 pm.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik