Januari minim melangkah, tak akan capai Target Bulanan

Demikianlah adanya.
Bisa dikatakan, semangat untuk melangkahkan kaki di bulan awal tahun 2019 ini, tidak lagi sebesar dahulu. Apalagi dibarengi juga dengan semangat untuk update postingan di halaman blog ini.
Rasanya malaaasss banged.

Ada Dua alasan kenapa bisa sampai jadi begini.
Alasan pertama ya kegiatan adat. Hari raya dan kematian. Membuat mood jadi menurun drastis mengingat kesibukan macam ini lumayan menyita waktu lowong yang biasanya ada setiap harinya.
Alasan kedua ya bersih-bersih rumah. Dalam artian besar dan sangat luas. Ada kaitan dengan perbaikan kualitas hidup keluarga yang memang sudah kami rencanakan jauh hari, untuk mulai dieksekusi bulan ini.

Bawaannya kalo enggak capek, ya gitu deh, males.
Lumayan mengganggu stamina dan rutinitas.
Gak heran kalo target pencapaian bulanan sebanyak 200ribu langkah, baru tercapai di pertengahan bulan. Biasanya sih sepertiga bulan sudah berenang ke luar pulau. Sehingga bisa ditebak juga, untuk target total bulanan sebanyak 400-500 ribu langkah bakalan sulit digapai.
Bahkan saking susahnya menggapai target jalan harian menuju bulanan, target pun akhirnya dikembalikan ke jumlah awal, 6000 langkah sehari. Duh !

Tapi ya dipasrahkan saja.
Toh keringat bisa mengalir dari aktifitas lainnya.

Pindahan misalkan.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik