Selamat Tahun Baru 2019

Selamat atas tercapainya :
– setahun tanpa #PPK,
– setahun tanpa proyek fisik,
– setahun berOlahRaga dan jadi #CityWalker serta
– setahun tercapainya Misi #HPjadul ?

Gak terasa sudah di penghujung tahun 2018. Dalam hitungan jam, hari bakalan berganti ke tahun 2019. Tahun politik penuh intrik.

Setahun ini, saya mendapat jatah istirahat yang cukup lama dan berkesan.
Setidaknya bebas dari jabatan PPK Pejabat Pembuat Komitmen, yang artinya bebas dari tekanan ataupun beban pekerjaan selama satu tahun anggaran, pun kegiatan fisik.
Semua dilimpahkan naik ke tingkat Kepala Bidang.
Maka itu ya gak heran, saya bisa melakoni olah raga hampir setiap harinya, pagi ataupun sore hari. Ditemani sepatu kawe yang eye catching dan headset bluetooth serta playlist bertempo cepat.
200 ribu langkah sudah pasti dilibas setiap bulannya.
Dan semua itu memang menyegarkan.
Saya bahkan sudah sampai pada tahap adiktif, ketagihan pada olah raga. Badan rasanya sakit bila seminggu bolong-bolong, absen dari jalan cepat di lapangan. Meski target harian bisa terlampaui.

Yang paling keren tentu saja soal #HPjadul. Bisa terwujud dengan baik tahun ini, berkat bantuan seorang kawan berhobi sama di akun IG, juga lapak belanja online dan OLX. Hampir semua ponsel unik milik Nokia bisa dimiliki dan dikoleksi. Tinggal menunggu rak-nya saja.

Banyak juga pengalaman baru yang dirasa tahun 2018 ini. Dari yang sederhana macam urus Samsat sendiri tanpa calo, hingga mulai mendatangkan rejeki dari halaman blog ini.
Menyenangkan pastinya.

Jadi, Selamat Tahun Baru 2019.
Tidak banyak harapan muluk yang saya dambakan bisa terwujud di tahun ini. Minimal bisa menyelesaikan rumah yang layak huni bagi kami disini. Selebihnya, ya semoga tetap dikaruniai kesehatan bersama orang tua dan keluarga.
Itu saja.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik