Cerita Perjalanan menuju National Gathering SmartFren Community Leaders di Bogor

Semua kebutuhan Akomodasi dan Perjalanan ditanggung penuh oleh SmartFren Telecom

Informasi tersebut cukup mengagetkan saat Mas Dani, Head of Community Development sharing info terkini di WAG Leaders SF Community, satu komunitas yang berisikan beberapa Leaders SF Community dari berbagai kota dan provinsi yang telah dibentuk sejauh ini. Adapun agenda kali ini berkaitan dengan National Gathering SmartFren Community Leaders yang akan dilaksanakan hingga hari Minggu besok di Pancawati Caringin Bogor, Jawa Barat. Satu destinasi yang kalau tidak salah ingat, belum pernah saya injakkan kaki hingga saat ini.

Ada sedikit kekhawatiran di awal perjalanan. Mengingat Bogor, termasuk salah satu dari 3 kota besar di Indonesia yang masuk dalam kategori Intoleran.
Namun ketika pikiran dibawa ke arah lain bahwa agenda ini bakalan diHandel oleh salah satu Jaringan terBesar di Indonesia, saya pun optimis jika perjalanan hingga balik pulang nanti, bakalan bisa berjalan dengan baik.

Tiket keberangkatan dan balik sudah ditangan. Rundown acara dan jadwalpun sudah dibagikan. Sayangnya beberapa kelengkapan yang wajib dibawa baru di-share H-1 keberangkatan, malam hari pula. Saat dimana saya sudah tertidur pulas gegara pemadaman listrik dan pengaruh obat batuk demi menjaga kesehatan selama di perjalanan. Alhasil, pagi usai mandi, semua barang yang sudah siap packing dalam tas ransel, kembali dibongkar ulang demi memasukkan beberapa kelengkapan yang disesuaikan dengan saran dari tim SmartFren Community semalam.

Lion Air JT 11, seat 6A.
Berangkat take off sedikit terlambat dari jadwal, meski tergolong mendahului saat akan masuk ke pesawat udara. Sempat kepikiran bakalan panas dan gerah dalam jangka lama, lantaran AC penyejuk, dimatikan selama menunggu pesawat mendapat giliran terbang dari ATC. Sekitaran setengah jam menunggu, dan tiba-tiba saya sudah tersadar di ketinggian udara.

Ini adalah perjalanan kali pertama, yang tidak ada kaitannya dengan Dinas kerja, dan dilakoni sendirian.
Terbiasa bersolo karir, memang jadi lebih bebas mau kemana-mana nya sebelum masuk ke ruang tunggu.
Termasuk urusan transport dan jadwalnya.

Tiba di bandara Soekarno Hatta dengan baik, sayapun memanfaatkan jasa taksi Golden Bird seperti biasa, dan langsung menuju Sabang mengingat ada agenda Launching iPhone XS dan XR yang infonya sudah dimulai.
Nekat pilih taksi model begini, bukan Grab ya biar bisa tidur aman dan cepat sampai tujuan. Kan ada jaminan mutunya mereka.

Nyampe di Sabang, beberapa artis yang endorse ponsel iPhone pun pada sliweran. Yang mana gak satupun saya ketahui namanya.
Yeah, maklum. Jarang nonton infoTAIment lah.
Tapi bersyukur banget bisa nyampe sini dalam waktu yang gak telat-telat amat. Meski untuk bisa nyambung satu sama lain sesama Leaders SmartFren Community, masih cukup kagok lantaran saya masih tergolong anak bawang disini.
Pengen tau apa aja agenda gathering nasional kali ini ?
Tunggu deh info selanjutnya.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.