X

Tips Agar Tubuh Tetap Wangi dengan Melakukan Pola Hidup Sehat dan Bersih

Deodoran dan anti perspirant merupakan cara praktis yang ampuh mencegah munculnya bau badan dan keringat berlebih. Apalagi dengan deodorant dari NIVEA MEN, kandungannya sangat cocok untuk mengatasi permasalahan keringat berlebih, bau badan, dan memberikan perlindungan dari noda kuning yang muncul pada baju. Akan tetapi, untuk mencegah atau cara menghilangkan bau badan dan masalah lainnya, tidaklah cukup dengan hanya mengandalkan deodoran dan anti perspirant saja, perlu melakukan beberapa pola hidup sehat dan bersih. Dengan demikian, Anda bisa lebih percaya diri dan tetap nyaman sepanjang hari.

Apa saja yang harus dilakukan dalam melakukan pola hidup sehat dan bersih?
Berikut ini pemaparannya:

1. Diet Sehat

Diet identik dengan mengurangi makanan tertentu. Faktanya, aroma badan yang dikeluarkan melalui kelenjar-kelenjar pada kulit, dapat dipengaruhi oleh beberapa makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap hari. Dengan melakukan diet sehat, Anda akan lebih selektif dalam mengkonsumsi makanan dan minuman yang sekiranya berpengaruh pada aroma yag dikeluarkan tubuh, sehingga tubuh akan tetap segar dan aromanya tidak mengganggu kepercayaan diri Anda.

2. Menjaga Kulit Tetap Lembap

Menjaga kulit tetap lembap adalah salah satu cara dalam melakukan pola hidup bersih. Dengan kulit yang dijaga kelembabannya, dapat dipastikan tubuh akan tetap segar dan wanginya bertahan sepanjang hari walaupun dalam kondisi sibuk beraktivitas.
Untuk menjaga kelembaban tersebut, Anda bisa melakukannya secara alami dengan minum air putih 8 gelas setiap harinya. Selain itu, gunakan lotion dari NIVEA MEN yang mampu melembabkan kulit yang kering.

3. Pakaian Bersih Dengan Deterjen yang Wangi

Pernahkan Anda berpikir bahwa deterjen yang digunaan saat mencuci baju berpengaruh pada aroma tubuh? Percaya atau tidak, hal tersebut benar adanya. Kandungan pada deterjen pencuci baju akan menempel dan bersentuhan langsung dengan kulit Anda. Apalagi jika berkeringat, pasti akan mengeluarkan bau yang kurang sedap akibat kandungan kimia deterjen yang menempel pada baju. Pastikan Anda selalu memakai pakaian bersih dan kering dengan menggunaan deterjen yang wangi saat mencucinya.

Itulah beberapa pola hidup sehat dan bersih yang harus Anda lakukan agar tubuh tetap wangi dan tidak megeluarkan bau yang kurang sedap. Bagi pria sejati, tidak cukup dengan beberapa cara di atas, lakukan juga perawatan khusus untuk kulit Anda. Salah satunya dengan panduan lengkap merawat kulit pria yang dibahas pada link ini https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/Local/id/rawat-kulit-pria-NIVEA-Men.

pande: hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik