Fokus pada Content Creator, SmartFren dukung penuh Generasi Millenials Jaman Now

Next, bakalan lebih banyak lagi event dan keseruan SmartFren di Bali

Sejumlah influencer dari berbagai kota se-Indonesia yang memenangkan berbagai challenge dari SmartFren tampak memenuhi tempat duduk yang disediakan pada area indoor Folie Kitchen & Pattiserie Canggu, Senin siang 10 Desember kemarin. Agenda Gathering chapter Bali yang masih menjadi satu rangkaian dari agenda DWP Djakarta Warehouse Project ini, dihadiri pula oleh Tim dari SmartFren Telecom serta beberapa blogger dan vlogger Bali yang beruntung bisa diundang, ikutan bareng keseruan dari SmartFren.

Sesi dibuka oleh Roberto Saputra, Chief Brand Officer SmartFren Telecom TBK, yang ingin memperkenalkan brand serta akses jaringan luas 4G Unlimited bagi generasi Millenials Jaman Now melalui para influencer SmartFren yang selama ini banyak membantu. Ini ditegaskan pula oleh kawan-kawan SmartFren yang menyatakan ketertarikan pada generasi dengan Content Creator lewat berbagai akun sosial media, memiliki potensi dan pengaruh besar pada follower, untuk ikut memperkenalkan akses jaringan 4G Unlimited dari SmartFren di kota tempat tinggal masing-masing.

Infonya tahun 2019 mendatang, SmartFren bakalan mengadakan lebih banyak event dan keseruan bagi para Millenials dengan berfokus pada akses jaringan 4G dalam bentuk dukungan pada Content Creator seperti musik, video streaming ataupun games challenge. Bahkan bocoran sepintas dari Smartfren, ada rencana pemberian hadiah total 185 juta rupiah bagi peserta 4G Battle kategori games Mobile Legend dan PUBG loh…

Agenda Gathering SmartFren kali ini jadi bertambah seru dengan didaulatnya duo host yang centil selama berlangsungnya acara.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik