depositoku.id untuk Investasi Masa Depan Generasi Milenial

Ajukan Depositoku.id minimum Rp. 8.000.000,- dan dapatkan bunga 6,75% pa (sesuai LPS Bank Umum) dengan dua nilai jual dari BPR Lestari

Wajib hukumnya bagi kita yang didaulat menjadi generasi Milenial Jaman Now, mampu merencanakan bekal masa depan sejak usia muda sekalipun.
Menyiapkan tabungan sepertinya tidak akan pernah cukup, mengingat pilihan menabung yang berfungsi sebagai penyediaan dana sharing bukanlah satu bentuk investasi jangka panjang yang direkomendasikan banyak orang. Jika kamu ingin lebih bisa mengontrol keuangan dan mengoptimalkan pengembangan dana yang dimiliki, Deposito bisa menjadi satu pilihan.

Secara pemahamannya, Deposito merupakan sebuah produk penyimpanan uang di bank yang biasa ditawarkan kepada masyarakat sebagai bentuk investasi jangka panjang. Dilakukan dengan sistem penyetoran dana dalam sekali waktu dan pola penarikan yang bisa dilakukan setelah melewati jangka waktu tertentu sesuai perjanjian.
Dana dalam deposito biasanya dijamin oleh pemerintah melalui Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dengan persyaratan tertentu.

BPR Lestari Bali pada tanggal 29 November 2018 kemarin infonya telah berusia 19 tahun, dan mencatatkan milestone baru dengan membukukan aset sebesar 5 Trilyun, kini kembali meluncurkan agenda baru bertajuk depositoku.id dimana dengan nominal pengajuan minimum sebesar 8 juta rupiah saja, kamu sudah bisa mendapatkan bunga sebesar 6,75% pa sesuai suku bunga LPS pada bank umum. Serta adanya peluang referral untuk kamu yang sudah ikutan gabung dan bisa mereferensikan teman atau sodara, untuk ikutan membuka rekening depositoku.id.
Dua nilai jual atau yang dikenal dengan istilah value proposition dari BPR Lestari.

Untuk saat ini, program depositoku ditujukan bagi kamu, masyarakat WNI dan WNA yang bertempat tinggal di sekitar kota Denpasar dan Badung, menginginkan transaksi pembukaan rekening deposito di BPR Lestari dengan pilihan jangka waktu sesuai dengan kebutuhan (1, 3, 6 atau 12 bulan), nominal minimum penempatan mulai dari Rp 8.000.000,-
Setiap nasabah depositoku berhak mendapatkan nomor referral yang fungsinya untuk mendapatkan reward apabila berhasil mereferensikan minimal 1 nasabah baru. Adapun nominal reward yang diberikan untuk 1 nasabah baru sebesar Rp 30.000,- apabila rekening deposito referal masih aktif selama jangka waktu 1 bulan. Namun apabila rekening deposito sudah tidak aktif dalam masa tersebut, maka reward tidak dibayarkan.

Nah, tunggu apa lagi ?
Ayo ikutan gabung di program depositoku.id dari BPR Lestari untuk rencana investasi jangka panjang demi masa depan generasi kita jaman now.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.