Cara Mengetahui Pertumbuhan Perkembangan Anak Melalui Aplikasi Gue Sehat

Saat ini mengakses informasi seputar kesehatan bisa dilakukan dengan cepat dan juga mudah hanya dengan mengakses atau memasang aplikasi kesehatan Gue Sehat. Kalian bisa mengunduhnya melalui Google Play bagi pengguna ponsel Android atau AppStore bagi pengguna perangkat iOS termasuk iPhone. Ada banyak informasi menarik yang dimuat pada aplikasi tersebut, salah satunya adalah informasi siklus tumbuh kembang anak yang sangat dibutuhkan oleh setiap orang tua atau ibu hamil. Pertumbuhan dan perkembangan anak khususnya pada usia 0 – 12 bulan adalah usia dimana setiap orang tua harus terus memantau perkembangannya secara keseluruhan.

Melalui aplikasi tersebut, Kalian bahkan bisa melakukan sesi tanya jawab dengan dokter langsung sehingga berbagai kendala dan juga kesulitan yang tengah dihadapi akan mendapatkan solusi yang tepat dari sumber yang terpercaya. Bahkan, Kalian pun bisa membaca berbagai pertanyaan-pertanyaan serupa dari orang lain yang barangkali sudah pernah kalian ajukan, sehingga jawaban yang diberikan bisa digunakan sebagai informasi kesehatan tambahan yang bermanfaat. Selain tumbuh kembang bayi yang lahir normal, Kalian pun bisa menemukan informasi seputar tumbuh kembang bayi prematur melalui aplikasi atau situs Gue Sehat. Pengetahuan tentang perkembangan dan pertumbuhan anak merupakan suatu ilmu pengetahuan yang wajib sekali Anda ketahui.

Pada dasarnya, bayi yang lahir normal dengan bayi yang lahir prematur memiliki perbedaan dalam hal tumbuh kembangnya. Meskipun tidak terlalu signifikan, namun perbandingannya bisa terasa karena pada dasarnya bayi yang lahir prematur akan memiliki berat badan yang jauh lebih kecil dengan berat yang lebih ringan dibandingkan dengan bayi yang lahir normal. Hal ini dikarenakan usia koreksi antar bayi prematur dan bayi yang lahir normal tersebut berbeda. Menghitung koreksi usia keduanya tidak lah sulit. Anda dapat mencobanya sendiri di rumah dengan cara menghitung usia bayi anda sejak lahir (dalam minggu) lalu kurangi usia tersebut dengan jumah minggu yang kurang jika bayi lahir normal. Jadi pada intinya, bayi yang lahir prematur bukanlah permasalahan yang besar karena terdapat usia koreksi antara keduanya.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik