Inilah Tanda-tanda yang Menunjukan Bahwa Anda Harus Mengganti Botol Susu Bayi

Memberikan si kecil makan jaman sekarang ini sudah sangat mudah, terutama yang masih berusia di bawah 6 bulan. Pastinya hanya bisa mengkonsumsi susu sehingga para orang tua tentunya tidak pusing harus memberikan mereka makanan apa dan bagaimana cara memenuhi asupan kebutuhan mereka. Sekarang ini, Anda bisa menggunakan botol susu untuk memberikan mereka susu secara mudah. Namun tidak sembarangan, dalam memilihnya pun Anda harus teliti dan memperhatikan berbagai aspek, misalnya bentuk mulut, dan lain sebagainya. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan kebersihan dari botol susu yang mereka gunakan. Jangan asal mencucinya tanpa memperhatikan apa pun.

Sering kali, botol susu mengalami banyak masalah yang mengharuskan Anda untuk mengganti botolnya atau pun tidak. Misalnya, masalah yang paling banyak ditemukan adalah botol susu yang mudah sekali mengeluarkan bau tidak sedap. Jika demikian, Anda masih mengatasinya dengan banyak hal seperti mencucinya dengan sabun khusus dari Sleek Baby, atau seperti yang sudah diinfokan di https://www.sleekbaby.co.id/1000-hari-perlindungan/detail/tips-mengatasi-bau-pada-botol-susu-bayi agar si kecil bisa mendapatkan asupan yang baik, dan juga mengkonsumsinya akan terasa nyaman dan lebih steril.

Namun, Anda harus menggantinya dengan segera jika sudah merasakan beberapa tanda-tandanya yang jelas. Tanda-tanda tersebut seperti:
> Bagian dot atau putingnya berubah warna, begitu juga dengan bagian botolnya.
> Terjadi kebocoran sehingga susu yang di dalamnya menetes keluar.
> Bagian puting atau dot semakin menipis, yang dimana menandakan bahwa bagian tersebut sudah lemah dan Anda harus segera menggantinya dengan yang baru.
> Terdapat bagian yang retak pada bagian badan botol.

Tanda-tanda diataslah yang menunjukkan bahwa Anda harus segera menggantinya dengan botol yang baru agar si kecil dapat menggunakan benda tersebut dengan nyaman dan juga baik. Selain itu, jangan lupa untuk mencucinya menggunakan sabun khusus Sleek Baby yang mampu membunuh segala jenis kuman dan juga bibit penyakit yang tumbuh di dalam botol tersebut. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan tips berguna lainnya seperti cara mencuci pakaian si kecil dengan baik dan juga benar jika mengakses situs https://www.sleekbaby.co.id/1000-hari-perlindungan/detail/mengapa-air-hangat-disarankan-dalam-mencuci-pakaian-bayi.

pande

hanyalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat biasa, mencoba hadir lewat tulisannya sebagai seorang blogger yang baik