Come to Lombok

1

Category : tentang Opini, tentang PLeSiran

Tidak ada yang menduga bahwa siang ini kami berkesempatan menikmati keindahan alam Lombok setelah semalam berjibaku dengan proses verifikasi bantuan rumah di Dusun Kebaloan Bawah, Desa Senaru, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara. Rasa capek dan penat seharian pun sirna di sela tawa canda kami sepanjang perjalanan.

Lombok itu indah Kawan. Mirip sekali dengan kampung halaman di Bali. Hanya disini jauh lebih kering laiknya sisi selatan pulau tanah kelahiran kami. Berubah drastis pasca gempa melanda tempo hari.

Lalu lintas jalan terasa sekali perubahannya. Terutama pada kawasan wisata yang dahulunya selalui ramai dikunjungi wisatawan, mancanegara ataupun domestik. Meski demikian, saat kami mencoba menikmati nikmat yang ada pada beberapa objek wisata dan spot-spot instagramable, mulai terasa hawa rekontruksi pembangunannya, yang berharap banyak Lombok bisa bangkit kembali.

Aktifitas pembersihan diri yang disarankan banyak kawan baru, dimulai dari Suranadi lewat kolam air yang sejuk dan dingin, berganti hawa pada Taman Wisata Narmada, atau situs lempar koin Pura Lingsar, dapat menjadi destinasi pertama kalian jika beruntung menginjakkan kaki di Lombok. Sementara beberapa spot yang ramah instagram, bisa mampir ke pesisir pantai senggigi untuk melihat sunset dan tentu saja festival pesona yang sedang diupayakan guna menarik minat para wisatawan lagi kembali ke Lombok.

Come to Lombok.

Kalian pasti suka…

Comments (1)

wah, lombok sudah kembali pulih yaaa… syukurlaaah. semoga lombok bisa kembali ceria seperti dulu,, mencerahkan infonya
dede mihardja┬┤s last blog post ..TIPS AGAR LAKU JUALANKAOS DISTRO

[Reply]

Post a comment

CommentLuv badge